Senin 31 May 2021 21:21 WIB

Masuk Final, Skuad Pelita Jaya Diminta Tampil Lebih Berani

Pelita Jaya akan jumpa Satria Muda di IBL Pertamax 2021.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Guard Pelita Jaya Bakrie Reggie William Mononimbar membawa bola dijaga pemain Bali United Surliyadin.
Foto: IBL Indonesia
Guard Pelita Jaya Bakrie Reggie William Mononimbar membawa bola dijaga pemain Bali United Surliyadin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Final ideal tersaji di kompetisi basket tertinggi di tanah air, IBL Pertamax 2021. Mahaka Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara akan menjadi saksi siapa yang akan keluar sebagai juara dalam laga puncak antara Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Satria Muda Pertamina Jakarta pada 3, 4 dan 6 Juni dengan format best of three.

Pelatih Kepala Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Ocky Tamtelahitu cukup puas dengan penampilan dua laga semifinal. Di laga final nanti Ocky berharap Pemainnya bisa tampil lebih berani.

Pelita Jaya lolos ke final usai menghentikan laju Louvre Dewa United Surabaya 2-0 langsung. Di laga puncak Andara Prastawa dkk akan berjumpa Satria Muda Pertamina Jakarta yang memberikan mereka satu-satunya kekalahan di babak reguler.

Ketika dihubungi republika.co.id, Senin (31/5), Ocky mengatakan, dua laga semifinal menjadi persiapan yang baik sebelum final.

"Yang kita mau perhatikan adalah kesalahan kesalahan kita di pertahanan dan serangan yang kurang tajam. Karena Satria Muda adalah tim yang berpengalaman," kata Ocky.

"Anak-anak sudah bermain dengan bagus, namun ekspektasi saya berharap mereka bisa lebih baik lagi. Kekurangan-kekurangan harus segera diperbaiki menghadapi final nanti,” kata Ocky Tamtelahitu lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement