Sabtu 29 May 2021 06:14 WIB

Cerita Sherina Klasika Jadi Karakter Bucin di Sosmed

Sherina Klasika memerankan aqeela di serial Sosmed.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sherina Klasika
Sherina Klasika

VIVA – Aktris Sherina Klasika berperan sebagai Aqeela dalam serial Sosmed. Sherina menceritakan karakter seperti apa yang diperankannya. Bagi Sherina, peran tersebut meninggalkan kesan tersendiri di hatinya.

"Terkait Aqeela, medsos menjadi wadah terbesar untuk mencari validasi dan apresiasi untuk dirinya sendiri. Aqeela mulai jadi foxy atau akun anonim di salah satu aplikasi demi dapat pujian dari cowok-cowok karena dia enggak bisa dapat itu di real life," kata Sherina saat ditemui beberapa waktu lalu.

Di serial tersebut, Sherina berperan sebagai wanita yang bucin alias budak cinta. Aqeela diceritakan tergila-gila dengan karakter Tristan. Namun karena tertutup cinta, Aqeela rela melakukan apa saja demi Tristan. Bahkan Aqeela kerap disiksa oleh Tristan.

"Agak sedih sebetulnya karena menurut aku untuk mendapatkan cinta gak harus melalui pengakuan orang-orang, gak harus melalui sosial media," ujar Sherina.

Aqeela juga tidak bisa dari Tristan karena diancam akan disebar video syurnya. Berbagai macam masalah buat Aqeela ingin mengakhiri hidupnya.

Menurut Sherina, hal tersebut cukup dekat ke anak muda. Maka, ia ingin penontonnya bisa mengambil hikmah dan pelajaran dari serialnya tersebut. 

"Beruntungnya gak semua orang punya mindset kayak begini tapi tetep aja, mayoritas udah begitu. Ada sesuatu yang harus dirubah. Dan melalui series ini semoga yang nonton mengerti apa yang harus diterapkan," ujarnya. 

"Banyak yang lebih bisa dijadikan bentuk apresiasi selain hal yang sifatnya kuantitas untuk bisa mendapatkan 'cinta' tersebut," ujarnya lagi.

Mengenal Lebih Dekat

Sherina Klasika merupakan gadis kelahiran Jakarta, 6 November 2000. Ia memulai karier dari membintangi beberapa iklan, FTV, Film dan beberapa serial yang tayang di OTT atau platform digital. Selain Sosmed, Sherina Klasika juga pernah membintangi Ramadan I Think I’m In Love.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement