Kamis 27 May 2021 22:19 WIB

PSIS Semarang Kebut Latihan Dua Kali Sehari

Laskar Mahesa Jenar telah memulai latihan bersama Kamis pekan lalu usai libur Lebaran

PSIS Semarang Kebut Latihan Dua Kali Sehari (ilustrasi).
Foto: Antara/Mohammad Ayudha
PSIS Semarang Kebut Latihan Dua Kali Sehari (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PSIS Semarang mengebut persiapan menghadapi Liga 1 musim ini dengan memberikan porsi latihan dua kali sehari kepada pemain. Pelatih Kepala Dragan Djukanovic ingin memperbaiki segala kekurangan PSIS dan beberapa evaluasi pascaturnamen Piala Menpora silam.

"Kita harus terus bekerja keras. Saya optimis para pemain juga akan terus bekerja keras dan berproses sampai mendekati kompetisi," kata Dragan dalam laman resmi klub, Kamis.Pelatih asal Serbia itu menyebutkan porsi latihan seperti itu akan terus diterapkan dalam beberapa waktu ke depan."Ke depan latihan dalam dua kali sehari. Hal-hal yang dirasa kurang akan terus kami tingkatkan," kata dia, Kamis (27/5).

Laskar Mahesa Jenar kembali melanjutkan program latihannya dalam masa pramusim menghadapi kompetisi Liga 1 2021 setelah kemarin sempat libur saat Hari Raya Waisak. Menu latihan taktik masih ditetapkan Dragan, terutama penguasaan bola yang menjadi fokusnya pada sesi latihan Kamis pagi dan Kamis sore di Stadion Citarum, Kota Semarang.

"Latihan Kamis ini fokus pada taktikal dengan beberapa kombinasi. Fokusnya soal penguasaan bola, namun ada juga materi soal transisi bagi para pemain," kata dia.

Dragan meminta pemain-pemainnya bekerja keras benar-benar memiliki pola taktikal matang dalam Liga 1 nanti. Laskar Mahesa Jenar telah memulai latihan bersama Kamis pekan lalu usai libur Ramadhan dan Lebaran yang dipimpin langsung Dragan.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement