Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Raja Salman dan Sultan Oman Bahas Hubungan Bilateral

Kamis 27 May 2021 15:49 WIB

Rep: Kamran Dikarma/ Red: Nur Aini

Raja Arab Saudi Salman

Raja Arab Saudi Salman

Foto: AP/Amr Nabil
Sultan Oman akan membuka lebih dari 32 ribu pekerjaan tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud melakukan percakapan via telepon dengan Sultan Oman Haitham bin Tarik, Kamis (27/5). Hubungan bilateral menjadi topik utama pembahasan mereka.

“Saat panggilan berlangsung, Penjaga Dua Masjid Suci mendoakan agar Kesultanan dan saudara-saudara Oman maju dan sejahtera. Sultan Oman mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Penjaga Dua Masjid Suci atas perasaan persaudaraannya, berharap dia terus sehat serta sejahtera dan rakyat Kerajaan Arab Saudi lebih maju dan sejahtera,” kata Saudi Press Agency dalam laporannya.

Baca Juga

Percakapan telepon itu terjadi setelah Sultan Haitham memerintahkan pemerintahnya untuk segera melaksanakan inisiatif operasional. Inisiatif tersebut hendak membuka lebih dari 32 ribu pekerjaan tahun ini.

Menurut arahan Sultan Haitham, sebanyak 2.000 pekerjaan akan diberikan kepada warga di sektor pemerintahan. Selain itu, Oman bakal membuka satu juta jam kerja paruh waktu di lembaga pemerintah di berbagai sektor. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA