Rabu 26 May 2021 17:51 WIB

AYPI Gelar Halal Bihalal 1442 H

Pengurus AYPI perlu merancang program kerja yang produktif dan strategis.

Pengurus Asosiasi Yayasan Pendidikan Islam (AYPI) mengadakan halal bihalal 1442 H secara luring dan daring pada Jumat (21/5).
Foto: Dok AYPI
Pengurus Asosiasi Yayasan Pendidikan Islam (AYPI) mengadakan halal bihalal 1442 H secara luring dan daring pada Jumat (21/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Asosiasi Yayasan Pendidikan Islam (AYPI) menggelar acara halal bihalal 1442 H pada Jumat (21/5). Acara tersebut diadakan secara luring di kantor sekretariat AYPI Gunung Putri, Bogor,  dan daring.

Hadir dalam acara halal bihalal AYPI pengurus pusat, dewan pembina, dewan penasihat, dewan pakar, dan ketua AYPI Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat,  dan Jawa Barat. 

Dalam kesempatan tersebut, Afrizal Sinaro selaku ketua Dewan Pembina AYPI mengatakan, sudah dua tahun  umur AYPI  yang lahir pada 4 April 2019, dengan tujuan menjadi wadah sinergi dan kolaborasi antara lembaga pendidikan Islam nasional dan global.

“Sesuai dengan visi dan misi didirikannya AYPI ini, sudah saatnya yayasan pendidikan Islam memperkuat persatuan untuk dapat menghasilkan maksud yang besar, dalam rangka melahirkan generasi emas yang kuat, cerdas, berkualitas dan ber-adab akhlak mulia,” kata Afrizal seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Sebagai pendiri sekaligus ketua dewan pembina AYPI,  Afrizal  menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada ketua umum AYPI H Mirdas Eka Yora yang sudah melakukan berbagai program kegiatan dalam mewujudkan lahirnya AYPI di berbagai daerah se-Indonesia.

“Diharapkan ke depan pengurus perlu memetakan berbagai persoalan yang dihadapi oleh anggota AYPI, agar kita bisa merancang berbagai program kerja yang produktif dan strategis,” ujar Afrizal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement