Sabtu 22 May 2021 17:50 WIB

Pink Ajak Penggemar tak Takut Vaksinasi Covid-19

Pink juga sudah menjalankan vaksinasi Covid-19 secara penuh.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Pink juga sudah menjalankan vaksinasi Covid-19 secara penuh.
Foto: EPA
Pink juga sudah menjalankan vaksinasi Covid-19 secara penuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Amerika Serikat, Pink, telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara penuh. Pelantun "Just Give Me a Reason" itu juga bersyukur dia tidak mengalami efek samping yang parah.

"Saya sudah divaksin. Saya mendapat suntikan kedua bulan lalu dan saya tidak mengalami efek samping parah," kata Pink seperti dilansir dari laman Female First, Sabtu (22/5).

Baca Juga

Hadir dalam program radio 'Kyle and Jackie O', Pink kemudian mendesak para penggemarnya untuk ikut menyukseskan program vaksinasi. Sebab ia sudah sangat rindu kehidupan normal dan bernyanyi di atas panggung.

"Saya ingin kembali melakukan tur. Tapi saya hanya bisa menunggu semua orang disuntin vaksin, sehingga kita bisa menyelesaikannya," kata penyanyi bernama lengkap Alecia Beth Moore.

 

Sementara itu, Pink baru-baru ini mengungkap bahwa konseling menjadi salah satu kunci yang membuat pernikahannya dengan Carey Hart bertahan selama hampir 14 tahun. 

"Meski kami sering di cemooh, tapi melakukan konseling pasangan menjadi cara kami belajar memahami satu sama lain," kata Pink.

Pink yang dikaruniai dua buah hati bersama Carey mengatakan bahwa tujuan utama melakukan konseling adalah untuk memastikan mereka tidak menghancurkan keutuhan keluarga.

"Saya berasal dari keluarga broken home. Dan sekarang, saya tidak ingin menghancurkan keluarga saya. Itu adalah tujuan utama saya," jelas Pink.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement