Rabu 19 May 2021 10:49 WIB

Chelsea Menang Tipis 2-1 Lawan Leicester City

Chelsea naik ke posisi ketiga dengan koleksi 67 poin..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Leicester Youri Tielemans (kiri) duel perebutan bola dengan pemain Chelsea Christian Pulisic selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge Stadium di London, Rabu (19/5) dini hari WIB. (FOTO : Peter Cziiborra / Pool via AP)

Christian Pulisic dari Chelsea (kiri) duel perebutan bola dengan pemain Leicester Caglar Soyuncu selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge Stadium di London, Rabu (19/5) dini hari WIB. (FOTO : Peter Cziiborra / Pool via AP)

Pemain Chelsea Jorginho melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dari tendangan penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stadion Stamford Bridge di London,Rabu (19/5) dini hari WIB. (FOTO : Catherine Ivill / Pool via AP)

Wesley Fofana dari Leicester (kiri) duel perebutan bola dengan pemain Chelsea Timo Werner selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge Stadium di London,Rabu (19/5) dini hari WIB. (FOTO : Catherine Ivill / Pool via AP)

Jorginho dari Chelsea merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya dari penalti selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stadion Stamford Bridge di London, Rabu (19/5) dini hari WIB. (FOTO : Glyn Kirk / Pool via AP)

Bentrok antara pemain Leicester City dan Chelsea selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge Stadium di London, Rabu (19/5) dini hari WIB. (FOTO : Glyn Kirk / Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Chelsea menuntaskan revans atas Leicester City demi mengambil alih posisi ketiga klasemen ketika memenangi pertemuan kedua tim dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-37 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (19/5) dini hari WIB.

Hasil itu membuat kedua tim bertukar tempat di klasemen, Chelsea naik ke posisi ketiga dengan koleksi 67 poin dan Leicester (66) turun ke peringkat keempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement