Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Ku Hye-sun Kembali ke Dunia Akting Lewat Film Dark Yellow

Selasa 18 May 2021 19:17 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Aktris Korea Selatan Ku Hye-sun. Hye-sun akan kembali ke dunia akting lewat film Dark Yellow yang dia sutradarai dan tulis sendiri.

Aktris Korea Selatan Ku Hye-sun. Hye-sun akan kembali ke dunia akting lewat film Dark Yellow yang dia sutradarai dan tulis sendiri.

Foto: soompi.com
Film ini ditulis dan juga disutradarai oleh Ku Hye-sun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Ku Hye-sun dikabarkan segera kembali ke dunia akting. Ku Hye-sun akan berakting, menyutradarai, dan menulis film berjudul Dark Yellow.

Film ini akan memulai syuting pada Juni. Dilansir di Soompi pada Selasa (18/5), Dark Yellow adalah film tentang seorang wanita yang bekerja di toko bunga kuning, dan cerita yang terjadi ketika seorang pria asing tertarik padanya dan mulai menyerang ruang pribadinya.

Sinopsis, yang diunggah di Instagram aktris itu, mengungkapkan bahwa film tersebut adalah melodrama horor yang berpusat pada ketakutan perempuan tentang 'kekuasaan', bukan dalam arti abstrak tetapi dalam arti fisik.

Dark Yellow adalah proyek crowdfunding di platform Wadiz, di mana proses pembuatan film tersebut akan dibagikan kepada publik. Pendukung akan dapat menerima merchandise dan produk di belakang layar dari proses produksi, serta kesempatan untuk menghadiri pemutaran film.

"Saya harap proyek ini, yang diproduksi dalam kemitraan dengan Wadiz, akan menjadi kesempatan bagi kami untuk berkomunikasi dengan penggemar, pendukung, dan penonton," kata Ku Hye-sun.

Agensinya, Mimi Entertainment, berharap Dark Yellow akan menjadi tempat pertemuan bagi para penggemar. "Kami akan fokus pada berbagi proses produksi dan membuat ruang untuk mendiskusikan hasil, serta promosi lain untuk proyek tersebut," ujar perwakilan agensi.

Proyek crowdfunding itu memulai pendanaan awal pada 17 Mei, sedangkan kampanye secara resmi berlangsung dari 31 Mei hingga 30 Juni. Dark Yellow adalah peran akting pertama Ku Hye-sun dalam sebuah film, sejak dia berpartisipasi dalam film pendek sutradara Jung Yoon-chul berjudul Father's Sword pada 2017. Ku Hye-sun telah aktif sebagai sutradara sejak 2009, dengan membuat film pendek dan panjang yang telah diputar di berbagai festival film.

Aktris tersebut memiliki rumah produksinya sendiri, yaitu Ku Hye-sun Film, yang juga akan memproduksi Dark Yellow. Proyek terakhirnya sebagai sutradara adalah film pendek Mystery Pink pada 2018, yang dibintangi oleh Seo Hyun-jin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA