Selasa 18 May 2021 18:30 WIB

BTS akan Tampil di Konser Musim Panas 'Good Morning America'

BTS akan tampil pada 28 Mei 2021.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
BTS.
Foto: AP/CBS/Recording Academy
BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop BTS dijadwalkan tampil sebagai penampil pertama dalam serial konser musim panas yang dibawakan acara TV Amerika populer "Good Morning America". Penyanyi beranggotakan tujuh orang itu merupakan bagian di antara lebih dari 20 musisi yang tampil di serial tahun ini, yang akan berlangsung hingga Agustus.

BTS akan tampil pada 28 Mei mendatang. BTS bukanlah pendatang baru dalam rangkaian konser musim panas tahunan. Pada 2019, grup itu menampilkan pertunjukan live dari dua lagu hit, "Boy with Luv" dan "Fire" di Central Park, New York.

Dilansir di The Korea Herald pada Selasa (18/5), penampilan tersebut berlangsung hanya beberapa hari setelah perilisan single digital grup baru "Butter." Lagu BTS kedua yang dibawakan seluruhnya dalam bahasa Inggris itu akan dirilis secara global pada Jumat (28/5) pukul 13.00 waktu Korea.

BTS akan menampilkan aksi pertama dari single baru di Billboard Music Awards, di mana ia dinominasikan dalam empat kategori yakni Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song.

BTS akan menampilkan penampilan pertama dari single baru di Billboard Music Awards, di mana dia dinominasikan dalam empat kategori, yakni Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Social Artist, dan Top Selling Song.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement