Selasa 18 May 2021 09:45 WIB

ABC Distribusikan 110 ribu Paket Bantuan ke Korban Bencana

Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan berkontribusi.

Rep: Novita Intan/ Red: Erik Purnama Putra
Bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Malang, Jawa Timur (ilustrasi).
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Bantuan untuk korban bencana di Kabupaten Malang, Jawa Timur (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Heinz ABC Indonesia (Heinz ABC), dengan merek ABC melalui gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan telah menyalurkan bantuan kepada 110 ribu keluarga Indonesia yang terdampak bencana alam. Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan bertujuan untuk membantu para keluarga yang terdampak bencana alam yang terjadi di Indonesia.

"Bagi kami, bulan Ramadan ini merupakan momen yang tepat untuk berbagi dan berkontribusi untuk keluarga Indonesia yang membutuhkan. Melalui Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan yang telah kami mulai dari 1 April lalu, kami berhasil mengumpulkan donasi," ujar Presiden Direktur PT Heinz ABC Indonesia, Steven Debrabandere dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (17/5).

Adapun donasi diberikan dalam bentuk paket produk makanan dan minuman ABC. Distribusi bantuan disalurkan melalui Foodbank of Indonesia di 15 titik di Pulau Jawa. Daerah penerima, meliputi Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Sumedang, Pandeglang, Yogyakarta, Lumajang, Probolinggo, Surabaya, Pasuruan, Jombang, dan Malang.

Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan yang berlangsung dari 1 April lalu yang telah terlaksana dengan dukungan dari para masyarakat yang telah berbelanja produk ABC di Alfamart dan Alfamidi. Setiap pembelian produk ABC artinya konsumen telah menyumbangkan Rp 1.000, berbagi kebersamaan Ramadan dengan keluarga Indonesia yang terkena bencana alam.

Steven mengatakan, sebagai salah satu merek terkemuka di pasar industri makanan, ABC berterima kasih kepada para partner yang telah berkontribusi di dalam Gerakan ABC Berbagi Kebersamaan Ramadan. Mereka adalah Alfamart, Alfamidi, dan Foodbank of Indonesia.

"Tentunya, kami juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan 110 ribu paket bantuan. Kami harapkan, dengan paket ini, para keluarga yang terdampak bencana alam, bisa menikmati bulan Ramadan dengan penuh kehangatan dan menyambut hari Raya Idul Fitri dengan penuh keceriaan," ujar Steven.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement