Senin 17 May 2021 11:17 WIB

PYI Salurkan Bantuan Pangan Untuk Lansia Kabupaten Cianjur

bantuan pangan lanjutan BAHAGIA disalurkan langsung oleh Tim Pemberdayaan PYI

 Di penghujung bulan Ramadhan 1442 H Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan pangan bagi Lansia di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Rabu (12/5).
Foto: PYI
Di penghujung bulan Ramadhan 1442 H Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan pangan bagi Lansia di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Rabu (12/5).

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Di penghujung bulan Ramadhan 1442 H Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan pangan bagi Lansia di Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Rabu (12/5). Bantuan tersebut berupa paket sembako yang terdiri dari beras, dan bahan pokok lainnya, bantuan disalurkan langsung oleh Tim Pemberdayaan PYI. Bantuan tersebut merupakan lanjutan dari program BAHAGIA yang merupakan program unggulan PYI guna Membantu harapan bagi dhuafa.

“Bantuan yang telah kami salurkan di hari terakhir bulan Ramadhan ini guna memberikan kebutuhan lansia untuk menghadapi hari kemenangan. Alhamdulillah telah dibagikan 60 paket sembako untuk penerima manfaat lansia,” Ungkap Tedi selaku Manajer Pemberdayaan PYI Yatim dan Zakat.

Dalam kegiatan penyeluran tersebut terlihat antusias penrima manfaat ketika menerima bantuan dari PYI. Seperti yang di katakan Tedi, bahwa ketika tim pemberdayaan PYI sampai ditujuan penerima manfaat sudah berkumpul di salah satu mushola disana.

Rasa terima kasih kepada donatur pun disampaikan oleh Tedi dalam wawancaranya. “Terimakasih kepada donatur yang telah percaya menitipkan donasinya kepada kami, semoga tambah berkah dan tambah rezekinya”.

 

Ia juga berharap, “mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban bagi mereka serta terbantu dalam kondisi pandemi ini”.

Rasa terima kasihpun disampaikan oleh Ketua Rw 07 Desa Cisalak Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur, Ilham Wahyudin. “Terima kasih kepada PYI dan Donatur yang telah memberikan bantuannya diwilayah kami khususnya untuk para lansia yang rawan terpapar covid-19”.

Mudah-mudahan lanjutnya, segala hal yang diberikan Allah balas dengan yang lebih baik dan barokah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement