Ahad 16 May 2021 21:21 WIB

Proses Evakuasi Warga Gaza, Korban Serangan Udara Israel

Sedikitnya 181 orang, termasuk 52 anak-anak gugur akibat serangan udara Israel..

Red: Mohamad Amin Madani

Penyelamatan warga Palestina yang selamat dari bawah reruntuhan bangunan tempat tinggal yang hancur setelah serangan udara Israel yang mematikan di Kota Gaza, Ahad (16/5). (FOTO : AP / Khalil Hamra)

Tim penyelamat Palestina menarik tubuh seorang wanita dari bawah reruntuhan bangunan tempat tinggal yang hancur menyusul serangan udara mematikan Israel di Kota Gaza yang meratakan tiga bangunan dan menewaskan sedikitnya 26 orang, di Kota Gaza, Ahad (16/5). (FOTO : AP / Khalil Hamra)

Tim penyelamat Palestina menarik seorang yang selamat dari bawah reruntuhan bangunan tempat tinggal yang hancur setelah serangan udara Israel yang mematikan di Kota Gaza, Ahad (16/5). (FOTO : AP / Khalil Hamra)

Seorang pria Palestina membawa seorang anak yang meninggal dibawa dari puing-puing bangunan tempat tinggal yang hancur setelah serangan udara Israel di Kota Gaza, Ahad (16/5). (FOTO : AP / Khalil Hamra)

Tim penyelamat Palestina mencari korban di bawah reruntuhan bangunan tempat tinggal yang hancur setelah serangan udara Israel yang mematikan di Kota Gaza, Ahad (16/5). (FOTO : AP / Khalil Hamra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Tim penyelamat Palestina melakukan proses evakuasi untuk menyelamatkan warga Gaza dari bawah reruntuhan bangunan yang hancur akibat serangan udara Israel di Kota Gaza, Ahad (16/5).

Menurut otoritas kesehatan Palestina, hingga Ahad, serangan Israel telah membunuh sedikitnya 181 warga Gaza, termasuk 29 wanita dan 52 anak-anak. Sementara 1.200 lainnya mengalami luka-luka.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement