Senin 17 May 2021 00:00 WIB

Bela Palestina, Bella Hadid Turun ke Jalan

Bela Palestina dari Serangan Israel, Bella Hadid Turun ke Jalan

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Bella Hadid
Bella Hadid

VIVA – Selebriti dunia terus menggaungkan keadilan bagi warga Palestina. Salah satu bentuk nyata adalah yang dilakukan model Bella Hadid. Ia ikut unjuk rasa ke jalan guna memberu dukungan kepada warga Palestina. Bela mengunggah beberapa foto dan video.

Dalam unggahan tersebut, Bella Hadid mengenakan busana tradisional Keffiyeh dan masker sambil membawa bendera Palestina diantara kerumunan massa. Bella Hadid turun ke Jalan Bay Ridge, New York.

Menurut Bella Hadid warga Palestina merupakan orang yang ramah. Lagipula, apa yang dilakukan di sana tidaklah manusiawi. begini kata Bella Hadid.

"Ini adalah bagaimana cara hati saya merasakan. Berada di sekitar banyak orang Palestina yang cantik, cerdas, hormat, penuh kasih, baik hati, dan murah hati ini di satu tempat, rasanya utuh! Kami adalah keturunan yang langka," tulisnya.

Seperti diketahui, warga Palestina tengah dirundung duka karena serangan ISrael yang semakin insentif sejak beberapa waktu lalu. Bella Hadid menyuarakan kebebasan bagi warga Palestina.

"Kebebasan ada sampai Palestina bebas," tulisnya lagi.

Sebelumnya, bella Hadid juga rajin menyuarakan kebebasan untuk Palestina. ia mengunggah hal ini beberapa kali lewat feed atau unggahan Instagramnya. Seperti yang ditulisnya beberapa waktu lalu.

"Saya ingin memperjelas ini. Kebencian dari kedua sisi tidak baik-baik saja - saya tidak memaafkannya !!. Ini tentang KEMANUSIAAN bukan tentang agama !!!! Ini tentang kebebasan di Palestina," tulis Bella Hadid.

Selain Bella Hadid, beberapa selebritis dunia ikut bersuara. Mereka adalah Gigi Hadid, Zayn Malik, Maher zain dan Gal Gadot. Pendapat mereka seragam dengan sebagian besar penduduk dunia.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement