Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Juventus Bantah Ingin Rekrut Conte Sebelum Latih Inter Milan

Senin 17 May 2021 00:27 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte.

Foto: AP/Antonio Calanni
Juventus hanya mengincar Maurizio Sarri dan berhasil, meskipun kemudian memecatnya.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici membantah pihaknya sempat mendekati Antonio Conte sebelum yang bersangkutan melatih Inter Milan, dua tahun lalu. 

"Itu kabar palsu. Target kami saat itu adalah Maurizio Sarri dan dia pelatih yang kami rekrut. Pilihan pertama kami waktu itu tetap Sarri dan kami memenangkan Scudetto bersamanya," kata Paratici seperti dilansir Football Italia, Sabtu (15/5). 

Baca Juga

Paratici juga menepis isu yang menyebut timnya akan memotong gaji pemain selama dua bulan. Ia memastikan bakal membayar upah para pemain tepat waktu sesuai perjanjian, 

"Kami membayar gaji secara reguler. Kami tidak melakukan negosiasi semacam itu. Kami akan melakukan segalanya yang dibutuhkan untuk pemain" ujarnya. 

Di satu sisi, Paratici terancam dipecat jika Juventus gagal menembus Liga Champions musim depan. Dengan sisa satu pekan pertandingan, kesempatan Juventus semakin menipis mengingat persaingan posisi empat besar Serie A sangat ketat. 

"Tidak ada yang berencana untuk kalah. Kami ingin memenangkan semua pertandingan. Kami akan fokus memberikan yang terbaik setiap hari," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA