Ahad 16 May 2021 16:12 WIB

Song Hye-kyo Pamer Dukungan dari Teman-teman

Teman-teman Song Hye-kyo kirim truk makanan ke lokasi shooting.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Song Hye-kyo
Foto: EPA
Song Hye-kyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktris Kim Hee-sun dan Song Yoon-ah menunjukkan dukungan manis untuk teman dekatnya Song Hye-kyo. Song Hye-kyo membagikan dukungan itu di Instagram pribadinya.

Aktris kelahiran 22 November 1981 itu membagikan bahwa teman-temannya tersebut mengirimi truk makanan ke set drama SBS mendatangnya, “Now We Are Breaking Up,” yang juga dibintangi Jang Ki-yong, Sehun EXO, Yura Girls Day, Choi Hee-seo, dan Kim Joo-heon. Song Hye-kyo membagikan foto truk makanan kiriman Kim Hee-sun pada Stories Instagram dengan menulis, “My lovely unnie (kakak atau teman perempuan). Terima kasih.”

Baca Juga

Sementara spanduk di truk makanan berbunyi, “Untuk Hye-kyo dan ‘Now We Are Breaking Up.’ Dari kakakmu yang tercinta.” Spanduk di sebelahnya bertuliskan, “Tolong sayangi Hye-kyo kami.”

Keesokan harinya, Song Hye-kyo membagikan foto ruang makan yang disiapkan untuk makanan yang dikirim oleh Song Yoon-ah. Ada spanduk yang menyertainya, “Bersorak dengan penuh semangat untuk Hye-kyo kami dan para pemain, serta kru 'Now, We Are Breaking Up.' Dari Song Yoon-ah.”

“Unnie, terima kasih banyak. Saya sangat menikmati makanannya,” tulis Hye-kyo dilansir Soompi, Ahad (16/5). "Now, We Are Breaking Up" saat ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement