Ahad 16 May 2021 12:14 WIB

Xiumin EXO Gabung Musikal Hadestown Versi Korea

Hadestown tampil di Gangnam Seoul mulai Agustus mendatang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Xiumin EXO (kanan).
Foto: EPA
Xiumin EXO (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Member EXO Xiumin diumumkan sebagai bagian pemeran untuk versi Korea musikal Hadestown mendatang. Hadestown adalah adaptasi dari mitos Yunani Orpheus dan Eurydice, dan ditayangkan perdana di Broadway pada Maret 2019.

Karya itu memenangkan beberapa penghargaan di 73rd Tony Awards, serta Best Musical Theater Album di 2020 Grammy Awards. Dalam versi Korea, Xiumin EXO, Park Kang-hyun, dan Jo Hyung-gyun berperan sebagai Orpheus, putra manusia dan salah satu Muses, yang diberkahi dengan kekuatan musik hebat.

Baca Juga

Choi Jae-rim dan Kang Hong-suk berperan sebagai Hermes, yang memulai dan mengakhiri musikaxiumil, serta memperkenalkan dunia mitologis kepada penonton. Kim Sun-young dan Park Hye-na akan berperan sebagai Persephone, yang digambarkan sebagai sosok menyenangkan, ramah, dan tajam.

Kim Hwan-hee dan Kim Soo-ha berperan sebagai Eurydice yang mandiri dan berkemauan keras. Ji Hyun-joon, Yang Joon-mo, dan Kim Woo-hyung akan berperan sebagai Hades, raja Dunia Bawah.

Hadestown akan mulai tampil di LG Art Center di Gangnam, Seoul pada Agustus mendatang. Tontonan itu akan menjadi pertama kalinya pertunjukan musikal tersebut dilakukan di Korea, dilansir dari Soompi, Ahad (16/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement