Ahad 16 May 2021 12:06 WIB

BTS Jadi Tamu Spesial Reuni Sitkom Friends

Reuni Friends menghadirkan banyak bintang tamu istimewa.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Boyband BTS
Foto: EPA
Boyband BTS

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Grup K-pop BTS dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu pada reuni spesial dari sitkom Amerika populer “Friends” pada akhir bulan ini. Berdasarkan laporan Billboard, aksi grup beranggotakan tujuh orang itu akan bergabung dengan pemeran asli komedi tahun 90-an dan bintang top lain di layanan streaming HBO Max.

Dilansir dari The Korea Herald, Ahad (16/5), musisi dan publik figur seperti Justin Bieber, Lady Gaga, dan David Beckham juga dijadwalkan tampil di acara itu. Reuni spesial itu dilaksanakan 17 tahun setelah sitkom mengakhiri 10 tahun penayangannya di NBC.

Baca Juga

Acara itu memiliki banyak penggemar dan pemirsa, salah satunya berasal dari Korea Selatan. Leader BTS RM sebelumnya pernah mengatakan dia belajar bahasa Inggris dengan menonton sitkom “Friends.”

Beberapa waktu lalu, BTS menjadi sampul majalah Rolling Stone edisi Juni. BTS menjadi band se-Asia pertama yang tampil di depan majalah tersebut.

Majalah berusia 54 tahun itu mengumumkannya, “Perhatian Army: setelah bertahun-tahun memintanya, BTS akhirnya mendarat di sampul Rolling Stone.” Edisi itu juga menghadirkan wawancara resmi pertama BTS untuk mempromosikan single “Butter”. Artikel fitur yang mendalam, berjudul "The Triumph of BTS," membahas bagaimana tujuh pemuda dari Korea itu menjadi boy band terbesar di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement