Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Pengelola Buka Kembali Ancol pada Selasa Mendatang

Sabtu 15 May 2021 18:54 WIB

Red: Gita Amanda

Suasana sepi  pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta, Sabtu (15/5). Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghentikan sementara operasional kawasannya baik area rekreasi dan wisata Pantai Ancol pada hari ketiga libur Lebaran 1442 Hijriah yakni Sabtu (15/5) untuk dilakukan penyemprotan disinfektan dan evaluasi penguatan protokol kesehatan. Prayogi/Republika.

Suasana sepi pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta, Sabtu (15/5). Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menghentikan sementara operasional kawasannya baik area rekreasi dan wisata Pantai Ancol pada hari ketiga libur Lebaran 1442 Hijriah yakni Sabtu (15/5) untuk dilakukan penyemprotan disinfektan dan evaluasi penguatan protokol kesehatan. Prayogi/Republika.

Foto: Prayogi/Republika.
Ancol melakukan penutupan untuk pengetatan protokol kesehatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengelola Taman Impian Jaya Ancol beserta unit rekreasi di dalamnya memperpanjang masa penutupan sementara kawasan wisata di Jakarta Utara itu hingga Senin, 17 Mei 2021, sehingga beroperasi kembali pada Selasa (18/5) mendatang.

Melansir dari akun Twitter @ancoltmnimpian yang dilihat Jakarta pada Sabtu (15/5), manajemen Ancol melakukan penutupan untuk pengetatan protokol kesehatan. Adapun pemberitahuan tersebut juga menyatakan bahwa kawasan wisata Ancol akan dibuka kembali pada 18 Mei 2021.

Baca Juga

Sebelumnya, Ancol sudah menutup layanan wisata pada Sabtu pagi tadi. Namun, penutupan hanya direncanakan berlangsung satu hari.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, pihaknya ingin mengevaluasi kegiatan di kawasan rekreasi tersebut selama satu hari tersebut, agar kawasan Ancol lebih kuat di dalam penerapan protokol kesehatan. "Kami akan melakukan disinfeksi seluruh area dan evaluasi penguatan penerapan protokol kesehatan di seluruh kawasan," ujar Sahir dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA