Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Jelang Launching Jersey, Persis Solo Kebanjiran Sponsor

Sabtu 15 May 2021 18:01 WIB

Rep: Binti Sholikah/ Red: Muhammad Akbar

Pengusaha Erick Thohir didampingi pendiri sekaligus salah satu pemilik saham PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu, saat meninjau Stadion Manahan, Solo, Sabtu (21/9).

Pengusaha Erick Thohir didampingi pendiri sekaligus salah satu pemilik saham PT Persis Solo Saestu, Her Suprabu, saat meninjau Stadion Manahan, Solo, Sabtu (21/9).

Foto: Republika/Binti Sholikah
Komut Persis Solo mengatakan jumlah sponsor sudah lebih dari cukup

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO - Klub sepak bola Persis Solo berencana meluncurkan jersey terbaru pada Juni mendatang. Manajemen masih mempertimbangkan berbagai hal, terutama persoalan sponsor, sebelum jersey terbaru resmi diluncurkan.

Komisaris Utama PT Persis Solo Saestu (PSS) selaku pengelola Persis, Kevin Nugroho, mengatakan perkembangan sponsor cukup bagus. Manajemen tinggal melakukan finalisasi dengan para sponsor yang mengajukan diri.

"Jumlah sponsor sudah lebih dari cukup," kata Kevin kepada wartawan, pekan lalu.

Menurutnya, dengan kondisi masih di tengah pandemi Covid-19 dan tidak ada penjualan tiket, maka pendanaan dari sponsor menjadi pemasukan mayoritas.

"Untuk launching [tim dan jersey] rencana dari kami bulan depan," ucapnya.

Sementara itu, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan, hal yang menjadi konsen majanemen sampai sekarang yakni, manajemen masih mengkalkulasi beberapa sponsor yang mau masuk.

Sebab, setiap Persis mempublikasikan video di akun media sosial, tidak berapa lama akan mendapat surel dari sponsor yang ingin masuk untuk menawarkan menjadi sponsor Persis. Selain itu, ada salah satu sponsor yang ingin menjadi sponsor tunggal.

"Kami masih mempertimbangkan beberapa aspek. Ini masih kami godok finalisasi sponsor. Insya Allah habis Lebaran akan kami launching," terang Bryan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA