Sabtu 15 May 2021 13:03 WIB

Brahim Diaz Mengaku Bahagia di Milan

AC Milan dipastikan meraih tiket Liga Champions jika menang atas Cagliari pekan ini.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Andri Saubani
Brahim Diaz
Foto: AP / Antonio Calanni
Brahim Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain pinjaman Real Madrid yang kini memperkuat AC Milan, Brahim Diaz mengaku sangat bahagia bersama Rossoneri. Dan fokusnya saat ini adalah membantu timnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Masa depan Diaz saat ini belum jelas. Namun, dia tak ingin terpengaruh dengan situasi tersebut. Ia menegaskan akan meyakinkan penggemar prioritasnya adalah membantuk tim finis di empat besar guna meraih satu tiket Liga Champions.

Baca Juga

“Saya sangat senang berada di sini di Milan. Ini adalah kota yang luar biasa dan klubnya luar biasa. Para penggemar memberi saya banyak kasih sayang dan saya merasa hebat di sini,” ujarnya, dilansir dari Football Italia, Sabtu (15/5).

Diaz sedang mempersiapkan diri tampil melawan Cagliari dalam lanjutan Serie A Italia, di Sardinia, Senin (17/5) dini hari WIB. Jika Milan menang maka dipastikan akan lolos ke Liga Champions musim depan. Menurutnya, klub seperti Milan harus bermain di Liga Champions.

Liga Champions merupakan kompetisi yang sangat penting. Apalagi Milan memiliki sejarah besar di turnamen ini dengan koleksi tujuh trofi atau terbanyak kedua di bawah Real Madrid sebagai klub tersukses di Liga Champions.

“Sebagai pemain, kami semua bermimpi bermain di turnamen ini dan jika kami terus seperti ini, kami bisa memainkannya tahun depan,” kata Diaz.

Ia menambahkan, dengan meloloskan Milan ke Liga Champions merupakan cara memberikan kegembiraan kepada penggemar. Ia akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya merasa seperti protagonis serta seluruh tim, yang merupakan hal terpenting. Saya senang dengan apa yang saya lakukan,” Diaz menambahkan.

Pemain 21 tahun tersebut telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir yaitu melawan Juventus dan Torino. Total ia mencetak empat gol dalam 25 pertandingan Serie A musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement