Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Ibu CR7 Isyaratkan Sang Anak Kembali ke Sporting Lisbon

Jumat 14 May 2021 16:53 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Cristiano Ronaldo (tengah) dan ibunya Dolores (kanan).

Cristiano Ronaldo (tengah) dan ibunya Dolores (kanan).

Foto: REUTERS/Susana Vera
Pemain berusia 36 tahun itu masih menyisakan kontrak di Juventus hingga Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Dolores Aveiro, ibu dari Cristiano Ronaldo turut merayakan pesta Sporting Lisbon yang  menjuarai Liga Portugal musim 2020/21. Ini merupakan gelar pertama mereka sejak 19 tahun.

Dolores menyebut dirinya akan membujuk sang anak untuk kembali ke Sporting Lisbon di masa depan. 

"Saya akan berbicara dengannya agar mau kembali (ke Sporting Lisbon)," katanya dari sebuah balkon kepada fans Sporting, dikutip The Straits Times via The Nation, Jumat (14/5). 

Cristiano juga turut mengucapkan selamat kepada Sporting terhadap gelar juara yang diraih. Namun, ia belum mengirim sinyal akan hengkang dari Juventus. 

Pemain berusia 36 tahun itu masih menyisakan kontrak di Juventus hingga Juni 2022 mendatang. Meski gagal meraih scudetto musim ini bersama Bianconeri, ia mencetak 28 gol dan dua assist dari 32 pertandingan di semua kompetisi. 

Masa depan Cristiano menjadi buah bibir karena Juventus terancam gagal berkompetisi di Liga Champions musim depan. Namanya dirumorkan menjadi target transfer Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United (MU). 

Real Madrid juga dikabarkan bersedia menampung Ronaldo. Namun, klub-klub tersebut belum mengirim penawaran serius terhadap dirinya. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA