Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Duduk di Kursi Roda, Atta Halilintar Ungkap Kondisi Kesehatan Aurel

Jumat 14 May 2021 11:40 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Duduk di Kursi Roda, Atta Halilintar Ungkap Kondisi Kesehatan Aurel

VIVA – Di momen hari raya Idul Fitri tahun 2021 ini, youtuber Atta Halilintar mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Atta memberi informasi terkait kondisi kesehatan sang istri, Aurel Hermansyah.

Atta tampak mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Aurel. Namun, dalam foto tersebut, Aurel terlihat duduk di atas kursi roda. Sementara Atta tampak berdiri tepat di belakang Aurel. Keduanya sedang berada di sebuah hotel di kawasan Jakarta. Simak di sini ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Atta menjelaskan bahwa Aurel harus menjalani bed rest total dan tidak boleh sering-sering beridiri.

“Doakan istriku harus bed rest total dan tidak boleh sering2 berdiri ,” tulis Atta dikutip VIVA, Kamis, 13 Mei 2021.

Karena Aurel sedang menjalani bed rest total, maka Atta mengatakan bahwa istrinya tersebut juga akan istirahat sementara dari dunia sosial media. Atta juga meminta maaf karena banyak pekerjaan yang harus di-cancel.

“Lanjut bed rest dirumah setelah ngidam 4 hari istirahat di hotel... Dan baiknya istriku istirahat sosmed dulu ya  maaf ya banyak cancel pertemuan dan kerjaan ,” tulis Atta.

“Semoga istriku ga nakal begadang wara wiri terus ya  Happy Eid Mubarak  Maaf lahir batin Minal aidin wal faidzin ,” tulis Atta menambahkan.

Namun, Atta tampaknya tidak menjelaskan secara detail mengenai kondisi kesehatan Aurel sehingga harus menjalani bed rest total. Sebagai informasi, saat ini Aurel tengah berbadan dua alias hamil. Kabar bahagia tentang kehamilan Aurel diunggah oleh Atta ke Instagram.

Diketahui, Aurel dan Atta resmi menikah pada tanggal 3 April tahun 2021. Atta menikahi Aurel dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA