Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Meski Degradasi, Fulham Enggan Pecat Pelatih

Kamis 13 May 2021 21:19 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Fulham Scott Parker.

Pelatih Fulham Scott Parker.

Foto: Facundo Arrizabalaga / POOL/EPA POOL
Parker diharapkan bisa mengembalikan Fulham ke Liga Primer Inggris musim depan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Fulham resmi terdegradasi dari Liga Primer Inggris menuju Divisi Championship musim depan. Meski begitu, Fulham enggan memecat pelatih tim, Scott Parker.

Manajemen klub masih menaruh kepercayaan pada Parker untuk bisa mengembalikan Fulham ke Liga Primer Inggris semusim berikutnya. Dalam laporan Daily Mail yang dikutip Tribal Football, Kamis (13/5), petinggi klub Fulham merasa puas dengan karakter serangan tim di bawah kendali Parker.

Oleh sebab itu, Parker masih diberi kesempatan memperbaiki keadaan, meski sang pelatih merasa sangat menyesal menyaksikan timnya kembali degradasi.

"Saya kecewa, saya terpukul,” ujar Parker kepada Sky Sports, sambil menahan air mata. “Hal ini sudah lama membayangi kami, tidak ada kata-kata yang bisa saya ucapkan selain kekecewaan, sakit hati, dan kesedihan yang saya rasakan malam ini.”

Menurut Parker, bertahan di Liga Primer Inggris adalah pencapaian buat timnya dan ia tahu itu akan selalu menjadi tantangan. "Tapi, sangat mengecewakan bahwa kami gagal melakukannya,” kata dia.

Tercatat, Fulham menjadi tim terburuk dalam laga kandang sejauh kompetisi bergulir. Aleksandar Mitrovic dan kawan-kawan hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat hasil imbang di rumah sendiri serta hanya mencetak sembilan gol dalam 18 laga.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA