Kamis 13 May 2021 18:10 WIB

Madrid Harus Menang Atas Granada demi Jaga Asa Juara La Liga

Real Madrid kini tertinggal lima poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Liga Spanyol: Granada vs Real Madrid
Foto: republika
Liga Spanyol: Granada vs Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid akan menjalani laga krusial melawan Granada, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Jumat (13/5). Laga ini merupakan momentum Los Blancos untuk menjaga asa untuk bisa juara La Liga. Berada di posisi ketiga, skuad asuhan Zinedine Zidane tersebut selisih lima poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Jika menang, maka jarak dengan Atletico akan kembali menjadi dua poin. Sehingga, bakal terus menempel rival sekota mereka tersebut sampai akhir kompetisi. Namun kalau kalah, maka harapan Los Blancos untuk bisa juara akan kian kecil.

Baca Juga

Setelah pertandingan melawan Granada, Liga Spanyol hanya tersisa dua laga lagi. Oleh karena itu, Zidane ingin skuadnya fokus untuk menghadapi Granada, agar bisa menerapkan gaya permainan sendiri.

''Para pemain ingin memainkan sepak bola yang bagus dan kami akan melakukan itu besok. Kami akan bersaing dan melakukan apapun yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan. Hanya itu yang kami pikirkan,'' tegas Zidane, dikutip dari laman resmi Madrid, Kamis (13/5).

Walaupun Zidane sadar, kalau Granada adalah tim yang punya kualitas bagus, dengan pelatih yang bekerja secara brilian dengan skuadnya. Oleh karena itu, ia ingin pemainnya mengerahkan performa terbaik dalam pertandingan ini dari menit pertama sampai akhir.

''Besok pertandingan sulit lainnya untuk kami. Tapi kami sadar akan hal itu. Lawan ingin bermain baik melawan kami, dan kami akan berusaha untuk keluar dan mendapatkan tiga poin,'' ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement