Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Liverpool akan Kerahkan Segalanya Saat Lawan MU

Kamis 13 May 2021 15:50 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Joko Sadewo

Gelanda Manchester United  Nemanja Matic

Gelanda Manchester United Nemanja Matic

Foto: EPA-EFE/Martin Rickett
Liverpool dalam posisi klasemen yang sulit.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Gelandang Manchester United Nemanja Matic, mengaku sulit memprediksi jalannya pertandingan melawan Liverpool, Jumat (14/5) dini hari. Pertemuan di Old Trafford melawan Liverpool nanti merupakan yang ketiga kalinya musim ini. MU menahan imbang 0-0 di Anfield, sebelum menang 3-2 dalam babak keempat Piala FA.

Meski demikian, Matic enggan memprediksi pertandingan bakal berjalan seperti apa. ''Sulit untuk diprediksi. Saya tidak suka memprediksi apapun, tapi saya yakin mereka akan mengerahkan segalanya, karena sedang dalam posisi yang tidak menguntungkan di Liga Primer Inggris. Jadi mereka akan sangat berhati-hati,'' ujar Matic, dikutip dari laman resmi MU, Kamis (13/5).

Menurut pemain internasional Serbia tersebut, pertandingan yang sempat tertunda itu tidak akan berjalan terbuka. Namun tetap akan berlangsung sengit. Apalagi, lanjut dia, laga ini disebut sebagai derby of England, seperti El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona.

Laga MU vs Liverpool, menurut Matic,  merupakan derbi terbesar di Inggris, bahkan di dunia. Ia menilai laga ini jadi yang paling menarik perhatian banyak orang, khususnya bagi suporter kedua klub. ''Seperti Barcelona dan Real Madrid, itu akan selalu menarik untuk disaksikan,'' kata Matic.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA