Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Shazam! 2 Segera Mulai Proses Syuting

Kamis 13 May 2021 14:33 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Film 'Shazam 2' dikabarkan mulai syuting bulan ini.

Film 'Shazam 2' dikabarkan mulai syuting bulan ini.

Foto: Warner Bros via AP
Film 'Shazam 2' dikabarkan mulai syuting bulan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Shazam: Fury of the Gods Faithe Herman mengonfirmasi bahwa dia mulai syuting sekuel DC Extended Universe pada minggu depan. Warner Bros. meluncurkan Shazam pada 2019 sebagai contoh bagaimana DCEU bergerak maju dengan warna yang berbeda.

Setelah Aquaman menghasilkan 1 miliar dolar AS (sekitar Rp 14 triliun) di seluruh dunia pada 2018, Shazam! menawarkan warna paling riang dari semua film DC, dan menerima ulasan yang sangat positif. Tidak butuh waktu lama untuk membicarakan sekuel film superhero yang dipimpin Zachary Levi, dengan sutradara David F. Sandberg kembali.

Baca Juga

Dilansir Screen Rant pada Kamis (13/5), Sandberg dan penulis Henry Gayden telah mengerjakan Shazam 2, dan belakangan ini benar-benar berkembang pesat. Penggemar telah lama mengetahui bahwa Zachary Levi kembali sebagai pahlawan super Shazam, dengan Asher Angel berperan sebagai remaja Billy Batson, yang menjadi Shazam ketika dia menyebut namanya.

Rachel Zegler, Helen Mirren, dan Lucy Liu terikat untuk berperan sebagai penjahat. Pemeran inti dari film asli semuanya akan kembali, termasuk aktor cilik yang berperan sebagai saudara angkat Billy, dan mereka yang memainkan persona superhero sebagai anggota Keluarga Shazam.

Faithe Herman, yang berperan sebagai Darla Dudley muda di Shazam!, baru-baru ini membagikan bahwa dia akan mulai syuting sekuelnya. Aktris muda itu mengkonfirmasi dia telah menyelesaikan syuting This Is Us season 5, dan tidak membuang banyak waktu sebelum memulai proyek berikutnya,  Shazam: Fury of the Gods. Menurutnya, dia akan mulai syuting film tersebut pada minggu depan.

Dengan Herman mengungkapkan akan syuting minggu depan, aktor Shazam: Fury of the Gods lainnya kemungkinan mulai bekerja juga. Bergantung pada apa dan di mana mereka memfilmkan di awal, mungkin saja foto set dari film bisa beredar dengan cepat. Sudah diketahui bahwa sekuelnya menyertakan lebih banyak Keluarga Shazam, dan memberi mereka setelan baru. Jika Shazam: Fury of the Gods memperbarui kostum Shazam, semoga gambar resmi rilis lebih dulu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA