Kamis 13 May 2021 11:06 WIB

Jokowi Ucapkan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih

Presiden berharap kedamaian dan kasih sayang mengiringi langkah umat yang merayakan.

Rep: Sapto Andika Candra/ Red: Andi Nur Aminah
Presiden Joko Widodo.
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Presiden Joko Widodo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat kepada umat Kristiani yang memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih, Kamis (13/5) ini. Melalui unggahannya di akun media sosial, presiden berharap kedamaian dan kasih sayang mengiringi langkah umat yang merayakan. "Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani, semoga kedamaian, kasih sayang, dan kesehatan senantiasi mengiringi langkah kita semua," ujar Presiden Jokowi. 

Perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih hari ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri bagi umat Muslim. Hal ini membuat sejumlah warganet menyambut baik ucapan yang disampaikan presiden sebagai simbol toleransi antarumat beragama. 

Baca Juga

"Alhamdulillah Hari Raya Idul Fitri tahun ini berbarengan dengan memperingati kenaikan Isa Almasih. Semoga tahun ini menjalankan ibadah dengan lancar dan meningkatkan toleransi antarumat beragama baik Islam atau Kristen, hari ini inilah Indonesia sebenarnya," tulis akun @rajamikbal yang mendulang banyak like dari warganet lain.

Ada juga warganet yang justru memanfaatkan unggahan Jokowi hari ini untuk mengucapkan selamat Lebaran. "Mohon maaf lahir dan batin Pak Jokowi," tulis akun @suwarnoasmadi. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement