Idul Fitri, Wapres Ajak Masyarakat Berjuang Akhiri Pandemi

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Agung Sasongko

 Kamis 13 May 2021 07:14 WIB

Wakil Presiden Maruf Amin mendampingi Presiden Joko Widodo saat meresmikan peluncuran Gerakan Nasional Wakaf Uang dan Brand Ekonomi Syariah di Istana Negara, Jakarta, Senin (25/1).  KIP/Setwapres Foto: KIP/Setwapres Wakil Presiden Maruf Amin mendampingi Presiden Joko Widodo saat meresmikan peluncuran Gerakan Nasional Wakaf Uang dan Brand Ekonomi Syariah di Istana Negara, Jakarta, Senin (25/1). KIP/Setwapres

Momen lebaran ini Wapres mengajak umat untuk mengurangi mobilitas cegah Covid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah kepada segenap umat Islam. Wapres berharap seluruh umat Islam kembali dalam keadaan suci dan mendapat berkah dari Allah SWT.

"Taqaballahu mnna wa minkum, minal aidzin walfaizin.  Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan mengembalikan kita dalam keadaan suci serta menjadikan kita termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan dan senantiasa dalam kebaikan," kata Kiai Ma'ruf dalam keterangannya yang dikutip Kamis (13/5).

Baca Juga

Wapres mengingatkan, Hari Raya Idul Fitri kali ini, masih dalam situasi pandemi Covid-19. Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat tetap berjuang bersama-sama untuk menghadapi pandemi Covid-19, dengan memperkokoh diri dengan iman, imun, aman dan amin.

"Ini agar kita senantiasa terlindung dari wabah virus Corona, dan agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir," kata Ma'ruf.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X