Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Mobile Legends: Bang Bang 515 eParty Terus Hadirkan Kejutan

Kamis 13 May 2021 06:17 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

Film pendek MLBB Indonesia garapan Timo Tjahjanto.

Film pendek MLBB Indonesia garapan Timo Tjahjanto.

Foto: Dok. Mlbb
Acara 515 eParty tahun ini dimulai di tanggal 10 April hingga tanggal 22 Mei.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Mei menjadi saat yang paling dinantikan oleh para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Alasannya adalah gelaran acara tahunan terbesar 515 eParty, yang selalu memberikan limpahan hadiah menarik dan kejutan untuk pengguna setianya. Acara 515 eParty tahun ini dimulai di tanggal 10 April hingga puncaknya di tanggal 22 Mei 2021 dengan MLBB All Star Tournament.

Masih dalam rangkaian acara 515 eParty, MLBB akan memberikan banyak kejutan spesial di tanggal 15 Mei untuk semua pengguna setianya yang sayang jika dilewatkan," ujar Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie, Rabu (12/5).

Aswin menjelaskan, Selena akan jadi hero terakhir yang mendapatkan skin S.T.U.N. dalam momen 515 eParty tahun ini. Itu setelah sebelumnya, anggota band virtual S.T.U.N. lainnya yaitu Chou dan Brody, telah mendapatkan skin S.T.U.N. Menurut dia, walaupun terakhir mendapatkan skin, bukan berarti kalah keren dari skin S.T.U.N. lainnya.

"Kejutan lainnya adalah khusus di tanggal 15 Mei, MLBB akan memberikan Elite Skin Random Gratis khusus untuk semua pengguna MLBB," kata dia.

"Tidak kalah seru, masih di hari yang sama, semua Hero akan bisa digunakan secara gratis oleh pengguna MLBB. Mabar bisa makin seru nih karena bisa memakai hero-hero yang selama ini penasaran selalu kamu ingin coba," ujar dia menambahkan.

Aswin mengatakan, di tahun ini, MLBB kembali bekerja sama dengan sutradara nasional, Timo Tjahjanto untuk menggarap film pendek kolaborasi dengan MLBB. Sebelumnya dalam acara MLBB Winter Gala, Timo berkolaborasi untuk menyutradarai film pendek MLBB dan mendapatkan banyak sekali tanggapan positif dari penggemar MLBB. 

Film pendek ini mengangkat cerita di mana Chou, Selena, dan Brody yang berada di kota Teknologi Euroditio dari Land of Dawn. Sebagai grup musik S.T.U.N. ketiga pahlawan sedang melakukan kegiatan mereka masing-masing ketika ada portal asing yang terbuka dan makhluk asing mulai menyerang penduduk kota. Video ini menceritakan bagaimana perjuangan mereka bersama sama untuk melawan musuh.

Film yang dibintangi oleh Jonathan Liandi sebagai Chou, Rizki Firdaus (Uus) sebagai Brody dan Rachel Florencia sebagai selena ini mewakili bagaimana pengguna MLBB bekerja sama dengan pahlawan lainnya untuk mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan. 

“Kali ini kami kembali mempersembahkan film pendek untuk kemeriahan acara 515 eParty. Kami kembali berkolaborasi dengan Timo Tjahjanto untuk membuat film yang unik dan berbeda dari sebelumnya, dengan Jonathan Liandi, Rizki Firdaus (Uus) dan Rachel Florencia sebagai bintang utamanya”, ujar Aswin.

“Kami berharap film ini juga bisa menjadi persembahan terbaik kami buat semua pengguna setia kami untuk menambah semangat dalam bermain MLBB, sesuai tema 515 eParty tahun ini, yaitu Together We Achieve More," kata dia menjelaskan.

Film pendek ini bisa ditonton di Youtube channel MLBB Indonesia pada hari ini, Kamis (13/5).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA