Rabu 12 May 2021 21:37 WIB

Sebanyak 20 Ribu Kartu ATM Berlogo PON 2020 Siap Diluncukan

Ribuan kartu ATM berlogo PON 2020 akan disebar di empat klaster penyelenggara.

Bank Papua siap menyukseskan perhelatan PON 2020 dengan menerbitkan 20 ribu kartu ATM berlogo PON 2020.
Foto: blogspot.com
Bank Papua siap menyukseskan perhelatan PON 2020 dengan menerbitkan 20 ribu kartu ATM berlogo PON 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Bank Pembangunan Daerah (BPD) Papua menyiapkan sebanyak 20 ribu kartu ATM berlogo Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. Langkah tersebut dilakukan khusus menyukseskan pelaksanaan perhelatan tersebut di Bumi Cenderawasih pada Oktober 2021.

Direktur Operasional BPD Papua Isak S. Wopari di Jayapura, mengatakan 20 ribu kartu ATM ini akan disebar pada empat klaster penyelenggara. Yakni Kota dan Kabupaten Jayapura, Mimika serta Merauke.

"Namun ATM berlogo PON paling banyak akan tersebar di Kota dan Kabupaten Jayapura," katanya, seperti dikutip dari Antara, Rabu (12/5).

Menurut Isak, penyiapan 20 ribu kartu ATM berlogo PON ini merupakan salah satu dukungan Bank Papua untuk suksesnya penyelenggaraan acara olahraga nasional tersebut. Selain itu, Bank Papua juga membuka counter khusus untuk PB PON Papua di Kantor Cabang Abepura.

Dia menjelaskan kantor cabang khusus Panitia Besar PON Papua tersebut sudah optimal untuk melayani nasabah. "Secara intensif, kami sudah bekerja sama dengan pihak-pihak terkait sehubungan PON ini," katanya lagi.

Dia menambahkan bahkan Bank Papua sudah ikut melakukan publikasi melalui kalender, spanduk, advertising dan lain sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement