Rabu 12 May 2021 21:35 WIB

Oh Yeon-seo Ternyata Penggemar Berat Kartun Shin-chan

Oh Yeon-seo bahkan punya mangkuk nasi yang sama dengan Shin-chan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktris Oh Yeon-seo berbagi kecintaannya terhadap anime Crayon Shin-chan.
Foto: EPA
Aktris Oh Yeon-seo berbagi kecintaannya terhadap anime Crayon Shin-chan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Oh Yeon-seo berbagi kecintaannya terhadap anime Crayon Shin-chan (berjudul "Jjanggu the Unstoppable" dalam bahasa Korea) dalam acara tvN “On and Off” pada 11 Mei. Bahkan, Oh Yeon-seo memiliki mangkuk nasi yang sama dengan yang digunakan karakter utama dalam kartun tersebut.

Saat menonton acara kartun di TV, Oh Yeon-seo mengatakan terus mengikuti baris karakter, seperti, “Saya juga ingin menjadi jelek karena saya sangat cantik." Ketika orang-orang menyebutnya sebagai penggemar berat, Oh Yeon-seo menganggapdirinya hanya penggemar baru.

Baca Juga

“Ada banyak orang yang lebih menyukainya daripada saya, jadi saya hanya pemula hingga tingkat menengah,” kata Oh Yeon-seo dilansir Soompi, Rabu (12/5).

Dia menceritakan ibunya pernah bertanya ihwal sampai usai berapa dia akan menonton Crayon Shin-chan? “50 tahun,” ujar Oh Yeon-seo mengatakan jawaban yang dikatakan untuk ibunya. Kemudian, sang ibu mengatakan bahwa Oh Yeon-seo tak akan dewasa sampai usia itu.

Oh Yeon-seo mengatakan dirinya adalah tipe anak rumahan. Namun, ketika ada pengiriman datang, dia mengatakan langsung bergegas ke pintu. Dia sangat senang menerima paket berupa mainan kartun, yang akan disusun dan difoto. Ketika Oh Yeon-seo akhirnya meninggalkan rumah, dia mengunjungi kafe buku komik, di mana orang bisa makan sambil membaca buku komik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement