Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Junho 2PM Bakal Main Drama Baru

Rabu 12 May 2021 21:32 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Junho 2PM akan adu akting dengan Lee Se-young di drama terbaru.

Junho 2PM akan adu akting dengan Lee Se-young di drama terbaru.

Foto: EPA
Junho 2PM akan adu akting dengan Lee Se-young di drama terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Junho 2PM dan Lee Se-young dikonfirmasi membintangi melodrama sejarah MBC mendatang "The Red Sleeve Cuff" (terjemahan literal) bersama-sama. Drama "The Red Sleeve Cuff" menjadi rekaman romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana, yang ingin melindungi kehidupan yang dia pilih, dan seorang kaisar, yang mengutamakan bangsa sebelum cinta.

"The Red Sleeve Cuff," yang didasarkan pada novel dengan nama yang sama itu rencananya disutradarai Jung Ji-in, yang bekerja di "Radiant Office" dan "Hold Me Tight.” Kemudian, drama itu akan ditulis oleh penulis naskah Jung Hae-ri, yang mengerjakan "Ruler: Master of the Mask.”

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Rabu (12/5), Junho akan memerankan Yi San, yang lahir sebagai keturunan langsung dan cucu tertua Raja. Yi San berusaha keras menjadi raja yang baik dan bijaksana, tapi dia trauma dengan kematian ayahnya.

Namun, ketika dia bertemu dengan wanita istana yang ambisius, Seong Deok-im, dia dengan canggung mulai menunjukkan sisi romantis yang tidak dia ketahui. Yi San suatu hari akan menjadi Raja Jeongjo Joseon, dan dalam prosesnya, dia berkonflik antara memilih rasionalitas dingin sebagai pemimpin satu bangsa atau cinta yang penuh gairah.

Melalui drama "Just Between Lovers," "Wok of Love," "Confession," dan "Good Manager," Junho menerima pujian atas aktingnya yang stabil dan kemampuannya mengambil genre apa pun. "The Red Sleeve Cuff" akan menjadi proyek pertamanya sejak keluar dari dinas wajib pada Maret lalu. Pemirsa sangat menantikan transformasi Junho menjadi Jeongjo Yi San, saat dia “bolak-balik” antara raja berkepala dingin menjadi seorang pria yang sedang jatuh cinta.

Lee Se-young akan berperan sebagai wanita istana Seong Deok-im, yang ingin membuat keputusan secara mandiri tentang hidupnya daripada menjadi salah satu dari banyak wanita Raja. Seong Deok-im, yang suatu hari akan menjadi permaisuri bangsawan kerajaan Ui dari klan Seong, mencari saat-saat kecil kebahagiaan pribadi di dalam istana. Meski kehidupan sehari-harinya dulunya damai, hidupnya berubah drastis ketika dia bertemu Yi San.

Aktris itu telah mengesankan pemirsa dengan berbagai proyek termasuk "The Crowned Clown," "Doctor John," "Memorist," dan "Kairos." Dalam proyek terbarunya "Kairos," Lee Se-young membuat transformasi yang mengejutkan dengan gaya rambut pendek barunya, meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa. Karena aktingnya yang mendetail dan terampil, pemirsa sangat senang melihat Lee Se-young berperan sebagai wanita istana Seong Deok-im, yang bahkan akan membuat Raja Joseon jatuh cinta padanya.

“Kami senang dan gembira tentang pertemuan aktor terhebat Lee Junho dan Lee Se-young, yang memiliki kemampuan akting luar biasa dan pesona unik,” kata tim produksi.

Mereka menjanjikan akan menyapa pemirsa dengan sageuk romansa tradisional (drama sejarah Korea) yang ditujukan tepat untuk hati pemirsa di paruh kedua 2021.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA