Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Film Baru Dragon Ball Super Dijadwalkan Hadir 2022

Rabu 12 May 2021 21:16 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

'Dragon Ball Super' bakal menampilkan karakter yang tidak terduga.

'Dragon Ball Super' bakal menampilkan karakter yang tidak terduga.

Foto: Istimewa
'Dragon Ball Super' bakal menampilkan karakter yang tidak terduga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dragon Ball Super akan kembali dengan film baru pada 2022. Pencipta serial, Akira Toriyama, menjanjikan film tersebut akan memetakan cerita melalui wilayah yang belum dijelajahi dalam hal estetika visual.

Toriyama memberi isyarat bahwa film baru juga bakal menampilkan karakter yang tidak terduga. Dia ikut mengerjakan desain karakter, pengembangan cerita, dan dialog karakter di proyek tersebut, demi pengalaman menakjubkan untuk penonton.

Baca Juga

Ada beberapa bentuk waralaba anime Dragon Ball besutan Akira Toriyama. Selain manga hit 7orisinal, empat serial animasi televisi, lebih dari 20 film, dan lebih banyak lagi gim video tentang Goku dan kawan-kawannya.

Film mendatang yang sudah diumumkan kehadirannya oleh Toei Animation belum memiliki judul resmi. Akan tetapi, Toei Animation menginformasikan film sudah dikerjakan sejak 2018, sebelum rilis teatrikal Dragon Ball Super: Broly.  

Pengumuman hadir sebagai bagian dari "Goku Day" Toei Animation, yang merayakan 37 tahun sejarah waralaba. Ini juga merupakan proyek animasi Dragon Ball baru pertama sejak Dragon Ball Super: Broly yang memegang rekor penghasilan tertinggi.

Momen pengumuman film dianggap datang pada saat yang tepat untuk film anime. Hal itu mengingat popularitas sejumlah tayangan animasi, termasuk Demon Slayer yang jadi box office di banyak negara, dikutip dari laman CNet, Rabu (12/5).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA