Rabu 12 May 2021 17:42 WIB

Neymar Ungkap Mimpinya Bisa Satu Klub dengan Ronaldo

Neymar juga punya mimpi menjuarai Piala Dunia bersama Brasil.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Friska Yolandha
Neymar mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain dalam satu klub dengan Cristiano Ronaldo.
Foto: AP/Thibault Camus
Neymar mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain dalam satu klub dengan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Neymar mengungkapkan keinginannya untuk bisa bermain dalam satu klub dengan Cristiano Ronaldo. Penyerang Paris Saint-Germain itu pernah satu tim dengan Lionel Messi di Barcelona. Ia juga saat ini sedang berjuang bersama Kylian Mbappe di PSG.

Namun, bintang asal Brasil itu masih merasa ada yang kurang. Ia ingin bermain satu klub dengan Ronaldo. 

Baca Juga

Masa depan Ronaldo di Juventus saat ini memang masih jadi tanda tanya. Bahkan rumor yang beredar Ronaldo bisa hengkang dari Turin akhir musim ini. Apalagi, Juventus terancam tidak lolos ke Liga Champions karena saat ini berada di peringkat lima Serie A.

"Saya ingin bermain dengan Cristiano Ronaldo. Saya telah bermain dengan pemain besar seperti Messi dan (Kylian) Mbappe. Tapi saya belum pernah bermain dengan Cristiano Ronaldo," ungkap Neymar, dikutip dari Marca, Rabu (12/5).

Namun bukan hanya itu keinginan Neymar. Ia juga ingin menjuarai Piala Dunia bersama Brasil. Justru itu jadi mimpi terbesarnya saat ini, di samping juga memenangkan banyak gelar dengan PSG. "Saya hampir 30 (tahun) sekarang dan saya telah memiliki karier yang bagus di level personal," ujar Neymar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement