Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Fanbase V BTS Donasi untuk Bantu Palestina

Rabu 12 May 2021 10:29 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

V BTS memotivasi penggemarnya untuk membantu warga Gaza di Palestina.

V BTS memotivasi penggemarnya untuk membantu warga Gaza di Palestina.

Foto: Wikimedia
V BTS memotivasi penggemarnya untuk membantu warga Gaza di Palestina.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Di tengah meningkatnya ketegangan dan laporan kekerasan di Palestina, basis penggemar V BTS tergerak untuk membantu mereka yang membutuhkan. Warga negara Palestina sedang mengalami masa sangat sulit, dan tidak hanya orang Palestina, termasuk wanita dan anak-anak yang mengalami kekerasan.

Tidak hanya itu, ada juga kondisi di mana mereka kekurangan bahan kebutuhan pokok. Pengaruh baik V telah memotivasi penggemarnya untuk menyebarkan kesadaran dan memberikan bantuan moneter di saat-saat cobaan seperti itu bagi umat manusia.

Penggemar V, alias Kim Taehyung turun tangan untuk membantu warga Palestina yang terluka, dengan menyumbang atas nama Kim Taehyung untuk organisasi yang memberikan bantuan kepada masyarakat di Gaza dan pengungsi Palestina.

“Kami menyumbang atas nama Kim Taehyung ke organisasi @iFCharityUK yang berbasis di negara yang membantu keluarga Palestina yang berjuang di Gaza. Kami berharap perlakuan tidak manusiawi terhadap orang Palestina berhenti,” tulis penggemar @sceneryfortae dilansir All K-pop, Selasa (11/5).

“Kami telah berdonasi untuk membantu saudara-saudari Palestina yang membutuhkan bantuan melalui organisasi Msian, Karisma Humanitarian Outreach Mission (KHOM),” ujar @MYPurple_V.

Tindakan kebaikan seperti itu di masa yang sulit sangat dihargai. Pengaruh baik V BTS memotivasi penggemarnya untuk membantu mereka yang kesulitan. Sikapnya yang baik menginspirasi kebaikan bagi orang lain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA