Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

EXO Comeback dengan Album Spesial Baru

Selasa 11 May 2021 21:49 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Grup K-pop EXO membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu.

Grup K-pop EXO membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu.

Foto: EPA
Grup K-pop EXO membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop EXO membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album baru. Grup itu mengungkapkan teaser, Selasa (11/5) dini hari.

Dilansir Soompi pada Selasa (11/5), teaser itu menunjukkan EXO berencana merilis album spesial baru berjudul Don’t Fight the Feeling. Pada April lalu, Xiumin, D.O, Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun mengonfirmasi melalui video “spoiler” bahwa EXO sedang mempersiapkan album.

Baca Juga

Mereka mengatakan album itu dibuat untuk memperingati ulang tahun kesembilan debut EXO. Album dan video musik tampaknya telah direkam dan difilmkan sebelum Chanyeol dan Baekhyun pergi untuk memenuhi wajib militer mereka. Ini akan menjadi comeback grup pertama EXO sejak album Obsession pada 2019.

Beberapa waktu lalu, Baekhyun mendaftar di militer. Foto-fotonya dengan potongan rambut baru terungkap di komunitas penggemar EXO di Lysn pada hari pendaftarannya. Ada foto solo Baekhyun, serta foto dirinya dengan sesama anggota Sehun.

Sehari sebelum wajib militer, Baekhyun memposting di Instagram, untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya. Baekhyun adalah anggota keenam EXO yang mendaftar setelah D.O, Xiumin, Suho, Chen, dan Chanyeol. Dia menjalani tiga minggu pelatihan dasar sebelum memulai pengabdiannya sebagai pekerja layanan publik. Dia tidak memenuhi syarat untuk layanan aktif karena hipotiroidisme.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA