Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Lebih Gelap, The Conjuring 3 Terinspirasi dari The Exorcist

Rabu 12 May 2021 00:10 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Adegan di The Conjuring 2

Adegan di The Conjuring 2

Lebih Gelap, The Conjuring 3 Terinspirasi dari The Exorcist

VIVA – Sutradara Michael Chaves membocorkan The Conjuring: The Devil Made Me Do It akan menjadi film yang gelap. Sebagai informasi, Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali hadir sebagai Ed dan Lorraine Warren, penyelidik paranormal di seri film The Conjuring.

Seri film ini telah banyak berkembang sejak film pertamanya dirilis pada 2013 dan bercabang menjadi spin-off yang berbeda, seperti Annabelle dan The Nun. 2016 adalah kali terakhir pasangan Warren menjadi fokus cerita, tetapi The Conjuring 3 tampaknya akan membawa mereka kembali musim panas ini.

Menyusul kasus Arne Johnson, yang mengaku dirasuki setelah melakukan pembunuhan, suami istri Warren akan menyelidiki kejadian supranatural seputar kekerasan tersebut. Ini termasuk Johnson dan seorang anak laki-laki yang awalnya dirasuki oleh iblis yang akhirnya menghuni tubuh si pembunuh.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Trailer pertama The Conjuring 3 yang telah dirilis juga mengungkap betapa gelap dan brutalnya film tersebut.

Selain nuansa horor yang mengerikan, trailer The Conjuring: The Devil Made Me Do It juga tampaknya terinspirasi dari film The Exorcist, yang bisa dibilang salah satu film horor paling gelap dan paling ikonik sepanjang masa.

Dilansir dari laman Screen Rant, The Conjuring 3 disebut bakal memiliki elemen-elemen film The Exorcist dengan nuansa religius dan tema kerasukan.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Film-film The Conjuring memang selalu mengisahkan kasus-kasus yang diselidiki pasangan Warren, tetapi hubungan pribadi mereka dengan insiden-insiden yang terjadi tak pernah luput untuk disorot.

Lorraine secara khusus digambarkan sebagai orang yang secara fisik dan psikis terhubung ke dunia roh dan setiap film menampilkan bahwa ia semakin terkuras karena beban yang ditimbulkan oleh setan-setan kepadanya.

Trailer The Conjuring 3 menunjukkan bahwa kekuatan Lorraine mungkin telah tumbuh lebih kuat. Namun, muncul ketakutan bahwa pihak lain juga menjadi lebih kuat. Seberapa kuat iblis-iblis itu akan semakin jelas ketika The Conjuring: The Devil Made Me Do It tayang di bioskop musim panas ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA