Ramadhan Nights Sharjah Tembus 50 Ribu Pengunjung

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah

 Selasa 11 May 2021 19:14 WIB

Pameran Ramadhan Nights 2021 Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA) telah menarik 50 ribu pengunjung. Foto: WAM Pameran Ramadhan Nights 2021 Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA) telah menarik 50 ribu pengunjung.

Acara ini dinilai sukses dalam merevitalisasi sektor ritel UEA.

REPUBLIKA.CO.ID, SHARJAH -- Pameran Ramadhan Nights 2021 Sharjah, Uni Emirat Arab (UEA) telah menarik 50 ribu pengunjung. Lebih dari 300 peserta pameran yang memamerkan lebih dari 1.000 merek dengan diskon eksklusif untuk berbagai macam produk.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Expo Center Sharjah yang didukung oleh Sharjah Chamber sebagai bagian dari Festival Ramadhan Sharjah ke-31. Pengunjung bisa datang mulai 22 April sampai 8 Mei. Acara ini dinilai sukses dalam merevitalisasi sektor ritel UEA.

Baca Juga

“Malam Ramadhan 2021 semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu tujuan belanja terpenting di seluruh UEA. Pameran ini telah mencapai semua tujuan, termasuk meningkatkan pergerakan komersial dan pariwisata domestik serta memberikan pengalaman berbelanja yang luar biasa," kata CEO Expo Center Sharjah, Saif Mohammed al-Midfa.

Tentunya acara ini menerapkan prosedur kesehatan yang sangat ketat. Tim penyelenggara memastikan pengunjung mematuhi semua prokes demi menjaga keselamatan semua orang.

Dilansir Gulf Today, Selasa (11/5), Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran di Expo Center Sharjah, Sultan Shattaf menjelaskan pameran tersebut menawarkan berbagai macam kegiatan. Ini membantu menarik sebagian besar pengunjung yang menyatakan rasa kepuasan mereka dengan pengalaman berbelanja yang khas dan aman.

Selain itu, ada juga undian besar yang diselenggarakan oleh Sharjah Chamber dan diumumkan pada 14 Mei 2021. Pameran Ramadan Nights 2021 telah menyaksikan tingginya jumlah pengunjung dan pembeli untuk memanfaatkan penawaran dan diskon eksklusif hingga 70 persen yang ditawarkan oleh pengecer terkemuka, baik lokal maupun internasional.

“Dari acara ini kami melihat bukti keberhasilan Ramadhan Nights dalam meningkatkan pergerakan komersial di Sharjah dan meningkatkan penjualan di sektor ritel,” ujar al-Midfa.

https://www.gulftoday.ae/news/2021/05/10/sharjah-ramadan-nights-attracts-more-than-50000-visitors

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Berita Lainnya

Play Podcast X