Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Real Madrid Dikabarkan Incar Bek Spurs Serge Aurier

Selasa 11 May 2021 13:46 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bek Tottenham Hotspur Serge Aurier (kiri).

Bek Tottenham Hotspur Serge Aurier (kiri).

Foto: EPA/Nick Potts / POOL
Aurier bakal lebih memilih meninggalkan Spurs jika gagal ke kompetisi Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dilaporkan tertarik mendatangkan bek Tottenham Hotspur Serge Aurier. Klub raksasa La Liga Spanyol itu memang berusaha untuk memperkuat posisi bek kanan, setelah Dani Carvajal mengalami cedera.

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (11/5), Madrid telah bertanya soal situasi Aurier. Dengan banderol seharga 12 juta euro, bek sayap asal Pantai Gading tersebut masih masuk dalam bujet Real Madrid. Apalagi, Aurier disebut telah bicara dengan Raphael Varane, rekan setimnya saat masih di Lens, untuk menanyakan soal kehidupan di klub dan Kota Madrid.

Aurier memang punya kemungkinan merapat ke Santiago Bernabeu. Staf pelatih Madrid pun disebut bakal senang bisa memiliki bek seperti Aurier, yang mampu beradaptasi dengan sistem dua atau tiga bek tengah. Ditambah lagi, masa depan bek veteran Madrid Sergio Ramos masih belum jelas, dengan kontraknya yang habis akhir musim ini.

Aurier juga bakal lebih memilih meninggalkan Spurs, jika tak lolos ke Liga Champions maupun Liga Europa. Spurs berada di peringkat tujuh klasemen, berjarak tujuh poin dari Leicester City di peringkat empat.

Dengan tiga laga sisa, maka Liga Europa jadi target paling realistis untuk klub asal London tersebut. Namun jika Liga Europa juga tak bisa digapai Spurs, maka sejumlah pemain bintang dikabarkan bakal hengkang dari klub.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA