Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Cavani Perpanjangan Kontrak, Neville: Ini Berita Besar!

Selasa 11 May 2021 11:29 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Striker Manchester United Edinson Cavani.

Striker Manchester United Edinson Cavani.

Foto: EPA-EFE/Shaun Botterill
Neville menilai Edinson Cavani sosok kunci bagi kebangkitan permainan lini depan MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan bintang Manchester United (MU), Gary Neville, meyakini perpanjangan kontrak Edinson Cavani merupakan kabar yang positif. Ini mengingat Cavani memberikan kontribusi terbaik bersama the Red Devils.

"Jelas ini berita besar untuk Manchester United. Saya awalnya merupakan satu dari beberapa orang yang skeptis tentang kehadiran Cavani," kata Neville kepada Monday Night Football dikutip Sky Sports, Selasa (11/5).

Neville mengaku salah satu orang yang skeptis dengan kehadiran Cavani ke MU pada musim panas 2020 lalu. Tapi, kini ia merasa sangat antusias ketika sang penyerang itu memperbarui kontrak dengan MU.

Sementara itu, berkat penampilan gemilangnya, Cavani disodorkan proposal perpanjangan kontrak dari manajemen MU. Totalnya, pemain berjuluk El Matador itu mengemas 15 gol untuk Iblis Merah.

"Mereka membidik Jadon Sancho sepanjang musim panas, tapi tidak mendapatkannya, dan akhirnya mendapatkan Cavani yang disebut-sebut akan pergi ke MLS. Tapi, saya pikir ia benar-benar sensasional dalam segala hal. Sikapnya, komitmennya, pengaruhnya pada pemain-pemain lain," ujar Neville menambahkan.

Di sisi lain, Neville menilai Cavani merupakan sosok kunci bagi permainan skuad Ole Gunnar Solskjaer musim ini, khususnya untuk sektor lini depan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA