Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Gasperini akan Jalani Sidang Atas Kasus Penghinaan

Selasa 11 May 2021 10:00 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
Pelatih Atalanta itu telah menghina seorang inspektur anti-doping di Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini telah melalui larangan tiga pekan dan akan berada di bangku cadangan melawan AC Milan dan Juventus. Pelatih Atalanta itu telah menghina seorang inspektur anti-doping selama kunjungan mendadak.

Gasperini mengambil risiko larangan hingga enam bulan dan jika dia terbukti bersalah. Ia akan dicegah untuk mengambil sesi pelatihan apa pun selama sepekan.

Gasperini dilaporkan menghina seorang inspektur selama pemeriksaan mendadak dan mencerca seluruh sistem anti-doping, mengganggu tes yang sedang berlangsung pada pemain Atalanta, dan memaksa pemain untuk pergi berlatih.

Mengutip dari Football Italia, Selasa (11/5), saat ini Gasperini sedang didengar di pengadilan anti-doping nasional yang mengesampingkan penangguhan apa pun untuk pelatih tersebut.

Karenanya, Gasperini akan berada di bangku cadangan melawan Milan di pertandingan terakhir Serie A Italia dan melawan Juventus di final Coppa Italia.

Atalanta sama-sama mengumpulkan 72 poin dengan Milan di tempat kedua klasemen Serie A, unggul tiga poin dari urutan kelima Juventus.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA