Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Sunday, 3 Zulqaidah 1442 / 13 June 2021

Seventeen Dikabarkan Comeback Juni Mendatang

Selasa 11 May 2021 16:36 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Seventeen menyelesaikan tahap akhir dari album barunya.

Seventeen menyelesaikan tahap akhir dari album barunya.

Foto: Soompi
Seventeen menyelesaikan tahap akhir dari album barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup K-pop Seventeen dikabarkan comeback dengan karya baru pada bulan depan. Ilgan Sports melaporkan bahwa Seventeen sedang mengerjakan sentuhan akhir untuk album baru mereka.

Laporan itu menginformasikan bahwa grup beranggotakan 13 orang itu akan comeback pada Juni mendatang. Sumber dari agensi Seventeen, Plendis Entertainment masih enggan memberi informasi lebih lanjut.

Baca Juga

“Tanggal comeback Seventeen belum diputuskan, dan kami akan merilis pengumuman resmi setelah jadwal selesai,” kata Plendis Entertainment dilansir Soompi, Selasa (11/5).

Jika Seventeen membuat comeback pada Juni, maka grup itu kembali untuk pertama kalinya dalam delapan bulan sejak merilis album spesial. Pada Oktober lalu, Seventeen merilis album spesial [Semicolon] dengan judul lagu utama “Home; Run”.

Di Jepang, Seventeen merilis single ketiga mereka “Not Alone” pada 21 April lalu. Single baru itu merajai tangga lagu sejak rilis. Grup itu menempati posisi No. 1 di tangga lagu mingguan teratas Oricon (3 Mei), setelah mencatat total 314.765 penjualan album pada minggu pertama.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA