Persis Solo Masih Berburu Pemain Bintang

Rep: Binti Sholikah/ Red: Yusuf Assidiq

persis solo
persis solo | Foto: yudisaremania7.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Klub sepak bola Persis Solo masih berburu pemain bintang. Saat ini, jumlah pemain yang sudah diteken kontrak mencapai 96 persen.

Komposisi pemain Persis Solo saat ini diwarnai oleh pemain terkenal. Sejumlah pemain juga diketahui jebolan Timnas. Terakhir, Persis Solo merekrut bek sayap dari Persela Lamongan, Eky Taufik, yang merupakan putra asal Bumi Sukowati, Sragen.

Persis Solo rutin mengumumkan pemain baru maupun unggahan lainnya di akun media sosial resminya seperti Instagram dan Twitter setiap pukul 19.23 WIB. Komisaris Utama PT Persis Solo Saestu (PSS) selaku pengelola Persis, Kevin Nugroho mengatakan, kondisi pemain saat ini bagus semua.

Manajemen masih berburu pemain berkualitas. "Perburuan masih berlanjut. Jadi Mas Kaesang (Direktur Utama PSS Kaesang Pangarep) dengan Aga (Presiden Komisaris PSS Mahendra Agakhan Thohir) lagi repot banget nyari bintang-bintang, siapa yang mau dibawa ke Solo," kata Kevin, saat acara buka puasa bersama manajamen Persis Solo.

Meski sebagian pemain Persis jebolan Timnas, tetapi Kevin enggan mengakui klub berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut bernuansa Timnas. "Ya itu kan cuma asumsi orang nuansa apa-apa, kami kan tetap pilih yang paling bagus," ujarnya.

Sementara itu, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan setelah Lebaran manajemen akan fokus karena untuk pembentukan kompetisi, persiapan tim harus sudah komplet secara keseluruhan. Dia menyebut kerangka pemain Persis Solo sekarang kira-kira sudah 96 persen.

"Mungkin hanya beberapa pemain/posisi yang didatangkan, mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak kayak di awal-awal," terang Bryan.

Ia menyatakan, nantinya masih ada beberapa tambahan skuad pemain di beberapa posisi. "Yang ada di mes dan sudah ikut latihan itu sudah sign kontrak, dan tinggal main intinya," imbuhnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Berat Badan tak Ideal, Pemain Persis Bakal Didenda

Kasus Covid-19 Solo Kembali Merangkak Naik

Sejumlah Pemudik Masuk ke Solo Jalani Karantina di STP

Berat tak Ideal Usai Lebaran, Pemain Persis akan Didenda

Libur Lebaran Kebun Binatang Jurug Solo Tetap Buka

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

yogya@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark