Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Ibrahimovic Jadi Tumbal Kemenangan Milan atas Juventus

Senin 10 May 2021 08:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic.

Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Zlatan Ibrahimovic harus meninggalkan lapangan akibat gangguan lutut.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kemenangan telak AC Milan atas Juventus 3-0 nyatanya meninggalkan efek tak menyenangkan bagi Zlatan Ibrahimovic. Sebab, ia harus meninggalkan lapangan Stadionn Allianz, Turin, lebih cepat karena masalah cedera.

Striker gaek berusia 39 tahun meringis kesakitan dan harus ditarik keluar lapangan setelah mengalami masalah lutut. Ia mencoba untuk tetap berada di lapangan, tetapi setelah beberapa detik, Ibra akhirnya digantikan oleh Ante Rebic karena dia tidak dapat melanjutkan permainan.

Baca Juga

"Ibra tidak fit sebelum pertandingan, sekarang dia merasakan sakit di lututnya dan kami berharap ini tidak terlalu serius," kata pelatih Milan Stefano Pioli kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia, Senin (10/5).

Sementara Pioli melanjutkan cedera Ibrahimovic tidak separah yang diduga pada awal kejadian. Hanya, tim medis Milan harus terus mengevaluasi kondisi bomber asal Swedia tersebut.

Masih harus dilihat berapa lama Ibrahimovic akan absen. Kehadiran sosok Ibra sangat dibutuhkan Rossoneri. Sebab, Milan sangat butuh motivator untuk menghadapi tiga partai penentu musim ini.

Berkat kemenangan atas Nyonya Tua, Milan naik ke peringkat tiga klasemen dengan perolehan 72 poin, sama dengan milik Atalanta di kursi kedua. Sedangkan Juventus tertahan di posisi kelima dengan koleksi nilai 69.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA