Senin 10 May 2021 01:57 WIB

MU Berencana Gandakan Gaji Bruno Fernandes

Bruno Fernandes dinilai menjadi salah satu pemain kunci pasukan MU.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.
Foto: Matthew Childs / Pool via AP
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan berencana menggandakan gaji Bruno Fernandes musim depan. Dalam laporan The Mirror, Ahad (9/5), pihak klub sedang bernegosiasi dengan Fernandes tentang hal ini.

Kesepakatan diharapkan sudah hadir sebelum gelaran Euro pada Juni mendatang. Di satu sisi, MU harus bergerak cepat dalam berdiskusi dengan Fernandes. Sebab, MU akan bertanding di final Liga Europa kontra Villareal, 26 Mei mendatang. Selepas lima hari berikutnya, pemain berpaspor Portugal itu akan kembali ke negaranya untuk membela timnas.

Saat ini, Fernandes mendapat upah 180 ribu poundsterling setiap pekan. Pihak klub berencana menaikkan gajinya hingga 200 ribu poundsterling per pekannya.

Fernandes dinilai menjadi salah satu pemain kunci pasukan Iblis Merah. Dari 53 pertandingan, pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak 26 gol dan 17 assist musim ini.

Kontrak Fernandes juga masih tersisa empat tahun mendatang. Namun, MU belum berencana memperpanjang masa bakti sang pemain lebih lama lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement