Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Jambret Tunjukkan Foto Nyi Roro Kidul Saat Rampas Tas

Ahad 09 May 2021 23:05 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

Maling: Jambret Tunjukkan Foto Nyi Roro Kidul Saat Rampas Tas

Maling: Jambret Tunjukkan Foto Nyi Roro Kidul Saat Rampas Tas

Jambret Tunjukkan Foto Nyi Roro Kidul Saat Rampas Tas

jatimnow.com - Dua jambret yang beraksi di Jalan HR Muhammad, Surabaya dihajar massa. Dua jambret asal Blitar dan Jember itu disebut membawa foto Nyi Roro Kidul saat beraksi.

Informasi yang didapat jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.15 Wib, Sabtu (8/5/2021). Dua jambret itu bernama Muhamad Maksun (38) warga Desa Selorejo, Kabupaten Blitar dan Jubairi (45) asal Desa Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.

Kedua bandit jalanan itu dihajar massa setelah menjambret korban bernama Jordi Fitrah Irnanda (20), warga Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Dalam pengakuannya, korban saat itu didatangi kedua pelaku untuk menanyakan toko handphone (HP) paling murah di Surabaya. Namun korban menjawab tidak tahu.

Dua jambret yang berbekal foto Nyi Roro Kidul

Mendengar jawaban korban, salah satu pelaku menunjukkan foto Nyi Roro Kidul. Bermula dari itu, korban merasa aneh dan tiba-tiba korban ditendang oleh pelaku hingga dirampas tasnya.

Pelaku dengan cepat kabur bersama rekannya. Di belakang, korban mencoba membututi pelarian pelaku. Motor yang ditunggangi kedua pelaku sempat menyerempet pengendara lain karena motor pelaku menghindari mobil.

Saat itulah motor pelaku terjatuh hingga kedua pelaku tumbang dan dihakimi warga yang berada di lokasi.

Kanitreskrim Polsek Dukuh Pakis, AKP Haryoko Widhi membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, kedua pelaku saat ini telah diamankan di mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kasusnya masih kita kembangkan. Selengkapnya nanti kita informasikan," tutur Haryoko.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA