Ahad 09 May 2021 21:58 WIB

Wardah Gandeng DD Lampung Bagikan Hand Gel ke Masjid

Kontribusi program CSR Wardah dalam menjaga kesehatan pada masjid-masjid

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Budi Raharjo
Wardah gandeng Dompet Dhuafa Lampung bagikan Hand Gel ke masjid-masjid di Lampung, Ahad (9/5).
Foto: Dompet Dhuafa Lampung
Wardah gandeng Dompet Dhuafa Lampung bagikan Hand Gel ke masjid-masjid di Lampung, Ahad (9/5).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Wardah menggandeng Dompet Dhuafa (DD) Lampung membagikan bantuan Hand Gel (produk handsanitizer Wardah) ke berbagai masjid di kota Bandar Lampung dan Kota Metro pada Ahad, (9/5). Total bantuan yang didistribusikan Wardah dan DD Lampung sebanyak 1.780 botol Hand Gel Wardah ukuran 100 ml.

Adapun masjid-masjid yang mendapat bantuan program ini yakni, Masjid Al Hikmah (Kedaton), Masjid Ad Dua (Way Halim), Masjid Al Huda (Sukarame), Masjid Baiturrohim (Korpri), Masjid Agung Al Furqon (Bandar Lampung), Masjid At Taqwa (Tanjungkarang), Masjid Al Muslimin (Pahoman), Masjid Al Wasi'i (Unila), dan Masjid At Taqwa (Kota Metro).

Human Resources Distribution Center Wardah Lampung Rika Andriyani mengatakan, program bantuan Hand Gel merupakan salah satu bentuk aktivitas CSR Wardah. Dalam pelaksanaannya, Wardah Lampung mempercayakan kolaborasi distribusi dengan Dompet Dhuafa Lampung.

"Semoga ke depannya Wardah dan Dompet Dhuafa bisa terus bekerja sama dalam hal kebaikan, yaitu berbagi pada sesama," ujar Rika dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (9/5).

Pimpinan Cabang DD Lampung Yogi Achmad Fajar mengapresiasi Wardah yang seakan tak pernah lelah untuk berbagi dengan sesama. Bantuan yang diberikan relevan karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Kontribusi program CSR Wardah dalam menjaga kesehatan publik kepada masjid-masjid yang mendapat bantuan kongkret. Semoga program ini menguatkan ikhtiar dalam membantu mengurangi penyebaran Covid-19 yang masih beredar di tengah masyarakat,” harap Yogi.

photo
Wardah gandeng Dompet Dhuafa Lampung bagikan Hand Gel ke masjid-masjid di Lampung, Ahad (9/5). - (Dompet Dhuafa Lampung)

Mengenai DD, sebuah lembaga filantropi Islam yang berkhidmat dalam Pelayanan, Pembelaan dan Pemberdayaan kaum dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 27 tahun lebih, DD telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement