Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Ini Perdebatan Luis Suarez dan Ter Stegen

Ahad 09 May 2021 16:24 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ratna Puspita

 Luis Suarez dari Atletico Madrid

Luis Suarez dari Atletico Madrid

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid berakhir imbang tanpa gol.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Striker Atletico Madrid, Luis Suarez terlibat adu perkataan dengan kiper Barcelona Marc-Ter Stegen dalam pertandingan La Liga Spanyol, di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/5) malam WIB. Kejadian tersebut berawal dari kontak fisik keduanya saat berebut bola pada babak pertama.

Suarez dan Ter Stegen saling berebut bola di area kotak penalti. Ter Stegen berhasil memegang bola di depan Suarez dan menepisnya. Ter Stegen juga melakukan kontak dengan kepala Suarez. 

Baca Juga

Suarez pun meminta wasit memberikan penalti. “Hei, Luis! Bukan seperti itu!” teriak Ter Stegen saat Suarez mendesak wasit Antonio Mateu Lahoz memberikan penalti, dilansir dari Marca, Ahad (9/5).

“Tetap di sana. Tetap di sana, juara!” jawab Suarez sambil berbaring.

Sebagai mantan bintang Barcelona, Suarez memiliki hubungan akrab dengan pemain Barcelona. Pemain Internasional Uruguay itu juga tak canggung untuk berkomunikasi meski kini harus berstatus sebagai lawan.

Suarez banyak melakukan percakapan dengan mantan rekan-rekannya di Barcelona selama pertandingan, termasuk dengan bek Barcelona Gerard Pique. "Anda sedang mencari saya!" Suarez memberi tahu Pique pada babak pertama, saat dia mencoba menjauh darinya.

Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid berakhir tanpa gol. Hasil ini membuat posisi klasemen La Liga tak berubah. Atletico tetap duduk di puncak klasemen dan unggul dua angka dari Barcelona di urutan kedua. 

Namun, hasil ini sedikit menguntungkan Real Madrid di posisi ketiga. Los Blancos yang akan melawan Sevilla, Senin (10/5) dini hari WIB berpotensi naik ke puncak klasemen jika berhasil mengalahkan pasukan Julen Lopetegui. Keunggulan head-to-head Madrid atas Atletico membuat Madrid berada di barisan depan merengkuh gelar La Liga musim ini. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA