Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Sinema Wedding Proposal Tayang Eksklusif di Disney Hotstar

Ahad 09 May 2021 15:41 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

'Wedding Proposal' dibintangi Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia.

'Wedding Proposal' dibintangi Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia.

Foto: hotstar
'Wedding Proposal' dibintangi Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perjalanan cinta dua orang dengan perbedaan kepribadian hadir di film Wedding Proposal. Sinema Indonesia bergenre komedi romantis itu telah tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 7 Mei 2021. 

Kisahnya menyoroti fotografer andal bernama Bisma ( Dimas Anggara) dan perencana pernikahan bernama Sisy (Sheryl Sheinafia). Sifat keduanya sangat bertolak belakang sehingga kerap beradu argumen. 

Baca Juga

Dalam suatu acara, Sisy menunjuk Bisma sebagai fotografer. Awalnya, pertemuan Bisma dan Sisy yang dipenuhi oleh kesalahpahaman, tapi lambat-laun justru membawa keduanya lebih dekat. 

Sementara, Bisma sesungguhnya tengah menjalani perjodohan atas desakan orang tuanya. Keluarga Bisma yang semula cemas dengan putranya yang tak kunjung menikah terus mencari cara untuk mencarikan pasangan hidup melalui berbagai upaya perjodohan.

Namun, Bisma tahu bahwa dia telah menemukan pasangan hidupnya setelah mengenal sosok Sisy yang cantik dan sangat mandiri. Kini, Bisma harus memilih untuk melanjutkan pertunangannya atau mengejar Sisy yang dia sadari sebagai cinta sejatinya. 

Pria itu dihadapkan pada dua pilihan sulit: memenuhi keinginan keluarga atau keinginan hatinya. Mampukah Bisma mengambil keputusan terbaik untuk kehidupan cintanya dan bersatu dengan pujaan hatinya?  

Selain Dimas dan Sheryl, film turut dibintangi aktor Arya Saloka, memerankan sahabat Bisma yang bernama Ito. Sinema garapan ScreenMedia Films ini disutradarai oleh Emil Heradi dan diproduseri oleh Sukhdev Singh, yang sekaligus menjadi penulis naskah bersama Tisa TS.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA