Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Thursday, 14 Zulqaidah 1442 / 24 June 2021

Drama Religi Hari Yang Dijanjikan Tayang 12 Mei

Ahad 09 May 2021 13:44 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

'Hari yang Dijanjikan' akan tayang streaming di Klik Film.

'Hari yang Dijanjikan' akan tayang streaming di Klik Film.

Foto: Youtube
'Hari yang Dijanjikan' akan tayang streaming di Klik Film.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah produksi Klik Film Production menghadirkan sinema teranyar menyambut Hari Raya Idul Fitri. Film drama religi berjudul Hari yang Dijanjikan tayang di platform digital Klik Film pada 12 Mei 2021. 

Tayangan arahan sutradara Fajar Bustomi itu menceritakan tentang kisah seorang ayah yang terkena PHK. Perusahaan tempatnya bekerja tidak mampu bertahan ditengah pandemi Covid-19. 

Baca Juga

Sang kepala keluarga tersebut harus membayar utang di hari yang dijanjikan di tengah kesulitan tersebut. Berbagai cobaan ia lalui, sampai akhirnya Allah SWT memberikan jalan keluar yang indah. 

Sinema dibintangi Vino G Bastian, Agla Artalidia, Graciela Abigail, dan Kemal Palevi. Sutradara Fajar Bustomi mengungkapkan rasa bahagia karena Hari yang Dijanjikan bisa hadir di Klik Film jelang Idul Fitri.

"Ini adalah film pertama saya yang tayang di 2021. Film ini sangat sesuai untuk hiburan di saat perayaan Idul Fitri, karena ceritanya terkait dengan keadaan saat ini, dan banyak pesan moral yang dihadirkan," ujarnya.

Vino G Bastian yang memerankan tokoh utama bernama Puji mengaku sangat tersentuh saat membintangi film /lHari yang Dijanjikan. Apalagi, dia sudah mengalami fase sebagai kepala rumah tangga dan memiliki anak.

"Jadi merasakan benar berperan di film Hari yang Dijanjikan ini. Nonton film ini, penonton akan related dengan jalan cerita film ini, dan semoga bisa menikmatinya," kata Vino yang juga memerankan tokoh Buya Hamka dalam film biografinya.

Diretur Klik Film, Frederica, menyampaikan bahwa Klik Film merayakan menyambut Lebaran 2021dengan menghadirkan film-film religi yang bagus. Total terdapat tiga film bertema religi yang akan tayang.

Selain Hari yang Dijanjikan, judul lainnya adalah Rentang Kisah Extended dan Haji Backpacker Director’s Cut. "Semoga film-film yang kami hadirkan bisa menemani masyarakat Indonesia di hari suci ini,” ungkap Frederica lewat pernyataan resminya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA